FAMOUS.ID - IFI Sinema baru saja merilis film terbaruny berjudul 'My Generation'. Menggandeng Upi sebagai sutradara sekaligus memperkenalkan 4 wajah baru yang sesuai dengan karakter remaja millenials yang ingin diangkat kisahnya yaitu Bryan Langelo, Arya Vasco, Alexandra Kosasie dan Lutesha. Pemakaian talenta baru yang secara berani dilakukan oleh IFI Sinema untuk film terbarunya ini akan memberi warna berbeda serta menampilkan wajah yang lebih segar bagi film Tanah Air. Keempat pemain muda belia ini telah menunjukan kemampuan akting diluar dugaan, sesuai dengan karakter. Sebelum menonton filmnya, yuk simak fakta menarik dari film 'My Generation' berikut ini!

4 Bintang Baru

 

Gala Premiere Jakarta film My Generation! . Sutradara / @upirocks Produser / @adisumarjono . #Teamzeke / @bryanlangelo #Teamsuki / @Lutesha #Teamkonji / @aryavasco #Teamorly / @mbak.anda . #mygeneration #mygenerationfilm #IFISinema #Meversustheworld #Ekspresimillennial #nontonfilm #filmnasional #filmbioskop #layarsegera #yuknontonsatusekolah

A post shared by my generation film (@mygenerationfilm) on

4 pemain fresh yang sesuai dengan karakter remaja millenials yang ingin diangkat serta memberikan wajah baru dalam industri perfilman Tanah Air yaitu Bryan Langelo, Arya Vasco, Alexandra Kosasie dan Lutesha.

Didukung Aktor dan Aktris Top

 

Sesi media visit film My Generation hari ini bareng @detikcom . Sutradara / @upirocks Produser / @adisumarjono . #Teamzeke / @bryanlangelo #Teamsuki / @Lutesha #Teamkonji / @aryavasco #Teamorly / @mbak.anda . #mygeneration #mygenerationfilm #IFISinema #Meversustheworld #Ekspresimillennial #nontonfilm #filmnasional #filmbioskop #layarsegera #yuknontonsatusekolah #yogaarizona

A post shared by my generation film (@mygenerationfilm) on

Nggak melulu menonjolkan pemain baru, Upi sang sutradara juga memilih pemain-pemain senior untuk beradu akting dengan para pendatang baru tersebu. Di film My Generation, Upi juga menampilkan Tyo Pakusadewo, Surya Saputra, Ira Wibowo, Indah Kalalo, Karina Suwandhi, Joko Anwar dan Aida Nurmala ini menjadi pembuktian kualitas akting mereka yang nggak luntur oleh waktu.

Karakter Unik

 

Pada bingung ya kok The Gank cuman foto bertiga, Konji mana? Yap, sementara Zeke, Orly dan Suki lagi pose, Konji jadi fotografer pribadi mereka. Baik bener emang si Konji. #GoodboyKonji . Tag teman kamu yang selalu berbesar hati seperti Konji! . #Teamzeke / @bryanlangelo #Teamsuki / @Lutesha #Teamkonji / @aryavasco #Teamorly / @mbak.anda . #mygeneration #mygenerationfilm #meversustheworld #ekspresimillennial #IFISINEMA #filmindonesia #filmbioskop #filmnasional

A post shared by my generation film (@mygenerationfilm) on

Sementara untuk pengambilan angle cerita yang mengangkat generasi millenials yang memiliki karakter yang unik ini, Upi merasa tertarik untuk menuangkannya dalam kisah layar lebar. Upi mengatakan, nggak dipungkiri bergesernya gaya hidup modern karenaera digital melahirkan generasi millenials dengan karakter-karakter yang unik. Permasalahan yang dihadapi oleh generasi ini pun cukup komplek dan menarik untuk diangkat. Di film My Generation Upi ingin memberi realita lebih dekat tentang kehidupan generasi millenilas sehingga dapat menjadi catatan penting dalam mengetahui karakter mereka yang sesungguhnya.

Realitas Generasi Milenial

 

We hate Generation Labels! Khususnya yg selalu membuat perbandingan jika generasi sebelumnya selalu lebih baik dari generasi sekarang. Dan dalam setiap labeling, yang ditekankan hanya pada sisi negatifnya saja. . Seperti labeling yg saat ini ditanggung oleh generasi millennials sebagai generasi narsis, selfish, social media zombie, tech savy dan sebagainya. . Setiap generasi pasti juga memiliki sisi positif, termasuk generasi millennials, apa kalian sependapat? . #Teamzeke / @bryanlangelo #Teamsuki / @Lutesha #Teamkonji / @aryavasco #Teamorly / @mbak.anda . #mygeneration #mygenerationfilm #IFISinema #Meversustheworld #Ekspresimillennial #filmnasional #filmbioskop #layarsegera #yuknontonsatusekolah

A post shared by my generation film (@mygenerationfilm) on

Film ini adalah realita kehidupan generasi millenials saat ini, dimana proses pembuatannya Upi nggak main-main karena telah melakukan riset social media listening selama 2 tahun dan pengerjaan film nya sendiri menghabiskan waktu 1 tahun. Film ini juga sangat menggambarkan generasi millenials yang sesungguhnya, sehingga dengan menyaksikan film ini, bagi mereka seperti aktivitas normal keseharian mereka.

Nah, itulah beberapa fakta unik dari film 'My Generation'. Walaupun banyak menuai kontra, film ini sangat cocok untuk ditonton bareng orang tua dan teman-teman karena nggak melulu mempertontonkan gaya hidup anak zaman sekarang tapi juga ada pelajaran yang bisa dipetik. Film 'My Generation' akan tayang serentak pada 9 November 2017 mendatang. Sebelumnya kamu bisa simak dulu trilernya di halaman ini Famous People! (non)

REAKSI KAMU

EPIC
0
PECAH
0
SO SWEET
1
NICE TRY
3
HIKS
0