FAMOUS.ID- Demam Marvel masih melanda penjuru dunia. Buat kamu yang nggak tau Marvel Universe adalah semesta yang sangat luas dan berbahaya, dipenuhi dengan berbagai karakter superhero hingga berbagai macam-macam penjahat Marvel Universe. Salah satunya adalah Thanos, karakter yang menjadi penjahat utama dalam Avengers : Infinity War. Tapi apakah Thanos adalah penjahat yang terkuat? Ternyata nggak juga lho! berikut adalah beberapa karakter yang bisa mengalahkan Thanos!

1.Dormammuai

Dormammu adalah musuh bebuyutan dari Dr. Strange dan memiliki kekuatan mistik yang sangat besar dan murni. Karakter ini memulai debutnya pada film solo Doctor Strange pada tahun 2016 degan kekuatan mistiknya tersebut Dormammu bisa dengan mudah mengalahkan Thanos

2. Molecole man

Owen Reese juga bisa dibilang adalah salah satu karakter Marvel yang paling berbahaya, karena setelah kecelakaan dengan energi dari Cosmic Cube, Reese jadi bisa mengontrol apapun hingga ke tingkat molekul. Saking kuatnya karakter satu ini, lewat Secret Wars edisi 9 diketahui bahwa hanya ada satu Molecule Man. Reese lain yang ada dalam multiverse hanyalah bagian kecil dari Molecule Man secara keseluruhan. Jelas bukan hal sulit mengalahkan Thanos. Bahkan bisa dia lakukan hanya dengan memikirkan hal itu saja.

3. Legion

Legion termasuk salah satu dari beberapa karakter Marvel yang bisa mengalahkan Thanos dalam waktu yang singkat. Kemampuannya yang paling berbahaya adalah kepribadiannya yang banyak. Masing-masing kepribadian memiliki kekuatannya sendiri-sendiri yang berbeda satu dengan lainnya.

4. The Living Tribunal

Living Tribunal dianggap sebagai makhluk terkuat kedua di Marvel Universe. Dia begitu kuat bahkan Thanos dengan kekuatan tak terbatasnya yang membuatnya lebih kuat daripada gabungan keseluruhan Marvel Universe tak berani melibatkan The Living Tribunal dalam pertempuran. Living Tribunal adalah otoritas tertinggi di Marvel Universe kecuali The One Above All. Kekuatannya benar-benar nggak terbatas.

5. Mistress Death

Mistress Death adalah karakter yang sangat kuat dan mampu membangkitkan kembali mereka yang sudah mati. Kemampuan ini dia tampilkan dalam seri Thanos Quest untuk membangkitkan Thanos. Sebagai perwujudan kematian, Death mampu membunuh siapapun hanya dengan menginginkannya. Bahkan, dalam situasi normal, Death nggak perlu bertarung untuk membunuh Thanos. Berhubung Thanos mencintainya, Death hanya perlu meminta Thanos untuk mati demi dia. Thanos pasti akan patuh.

Nah, itu tadi beberapa karakter Marvel yang bisa mengalahkan Thanos tanpa kesulitan. Apakah menurut kamu ada karakter lain? Buat kamu yang masih penasaran bisa simak ulasan selengkapnya di halaman ini Famous People!(non)

REAKSI KAMU

EPIC
2
PECAH
0
SO SWEET
0
NICE TRY
3
HIKS
1