FAMOUS.ID - Jika diberikan pertanyaan siapa yang ingin bisa melihat setan atau hantu, mungkin sebagian besar orang akan menjawab tidak mau. Namun, tidak sedikit juga di antaranya yang justru ingin bisa melihat hantu. Tujuannya ada yang ingin membuktikan kebenaran tentang ada atau tidaknya setan.

Tapi ada juga yang bertujuan sebagai salah satu sarana untuk memperkuat tingkat keimanannya. Jika kamu adalah termasuk orang-orang yang ingin coba membuktikannya, berikut ini ada beberapa cara atau ritual yang bisa dilakukan untuk memanggil setan atau hantu.

Cara-cara di bawah ini sudah banyak sekali digunakan oleh orang-orang untuk memanggil hantu. Berani coba?

1. Jelangkung

Ritual pemanggilan setan yang satu ini asli dari Indonesia. Jika kamu ingin mencoba cara ini, sediakan 2 buah kayu kecil, batok kelapa, tali, kain kafan, dan segenggam tanah kuburan orang yang mati karena tidak wajar. Lalu nantinya akan dibuat sebuah boneka jelangkung dari benda-benda tersebut.

Jalankan ritual pemanggilan ini saat tengah malam di rumah atau mungkin tempat yang angker bersama dengan teman-teman. Kemudian baca mantra jelangkung yang bunyinya seperti ini "Jelangkung jalangset di sini ada pesta kecil-kecilan, jelangkung jalangsete datang nggak di jemput pulang tak di antar". Setelah beberapa kali mantra tersebut dibaca, biasanya jelangkung akan mulai bereaksi.

Boneka jelangkung tersebut kemudian akan bergerak dan tanpa terkendali. Untuk bisa berkomunikasi dengan setan yang ada diboneka jelangkung, sediakan selembar kertas agar jelangkung dapat menuliskan sesuatu yang nantinya ingin kamu tanyakan.

2. Crossroad Demons

Crossroad Demons adalah sebuah ritual pemanggilan setan atau hantu yang terkenal di negara Amerika Serikat. Ritual ini sangat mengerikan, karena kamu harus membuat suatu perjanjian dengan setan dan menjual jiwa yang kamu punya sebagai jaminan dari perjanjian tersebut.

Cara memanggil setan dengan ritual ini cukup sediakan sebuah kotak kecil yang berisi foto kamu, tulang dari kucing yang berwana hitam, dan tanah kuburan. Lalu kamu pergi ke suatu perempatan jalan dan buat sebuah lubang untuk mengubur kotak yang sudah kamu persiapkan sebelumnya.

Nantinya akan muncul setan yang siap mengabulkan permintaan kamu dengan harga yang sudah dijanjikan sebelumnya, yaitu nyawa.

3. Ouija Board

Ouija Board merupakan salah satu ritual yang dipercaya bisa memanggil arwah gentayangan. Ritual ini berasal dari legenda urban Eropa tentang papan pemanggil arwah yang disebut ouija atau papan ouija. Orang-orang di Eropa dan Amerika sering menyebutnya sebagai "Spirit of The Coin."

Untuk memulainya kamu dapat meletakkan koin di atas papan yang telah diberi simbol-simbol ouija tepat di tengahnya. Lalu letakkan sebatang lilin yang telah dinyalakan di sebelah papan. Untuk memanggil roh atau arwah agar mau masuk dan ikut ke dalam permainan, kamu harus membaca sebuah mantra pemanggil.

Mantranya adalah "Spirit, spirit of the coin. Spirit, spirit of the coin. Spirit, spirit of the coin. Please come out and play with us!", mantra tersebut dibaca sambil menempelkan jari telunjuk pada koin yang digerakkan memutar secara perlahan dan sangat pelan.

4. Elevator to Hell

Ritual ini bukan hanya sebuah pemanggilan setan atau hantu, namun kamu juga dapat berkunjung ke dunia gaib. Banyak sudah negara-negara di Asia yang sudah mencoba ritual yang satu ini, dan salah satunya adalah orang-orang di Indonesia.

Cara melakukan ritualnya yaitu, kamu harus mendatangi gedung yang memiliki lantai lebih dari 10 dan memiliki lift. Setelah itu masuk dari lantai dasar, namun harus dilakukan secara sendirian. Jika sudah di dalam lift pergi ke lantai-lantai berikut ini 4, 2, 6, 2, dan 10 secara berurutan.

Jika di setiap lantai yang kamu tuju tersebut ada yang orang yang masuk ke dalam lift, ritual tersebut akan gagal dan harus kamu ulang lagi. Ritual ini akan berhasil ketika setiap lantai yang kamu tuju tidak ada orang yang masuk, lalu saat tiba di lantai 10 akan ada sosok wanita misterius yang masuk untuk menemani.

Peringatan! Jangan pernah sekalipun untuk mengajak ngobrol sosok wanita misterius tersebut, karena ia bukanlah seorang manusia.

5. One Man Hide and Seek

One Man Hide and Seek berasal dari Jepang dan disebut sebagai permainan paranormal di mana kamu akan bermain petak umpet dengan boneka yang kerasukan. Apa yang harus kamu persiapkan adalah mengambil boneka, lalu mengganti isi dari boneka tersebut dengan nasi dan juga sepotong kuku dari jarimu.

Jahit kembali boneka tersebut dengan benang merah. Kemudian kamu harus memberikan boneka itu sebuah nama, lalu tempatkan dalam bak yang berisi air, dan lanjutkan ke tempat persembunyian. Matikan semua lampu lalu mulailah untuk bermain.

Ambil seteguk air asin untuk kamu minum tetapi jangan sampai ditelan, lalu keluar dari tempat persembunyian dan mulai mencari boneka yang mungkin tidak ada lagi di dalam bak mandi tersebut. Setelah menemukan boneka, tuangkan air asin di atasnya sampai mengering, kemudian bakar dan buang jauh-jauh boneka itu dari rumah kamu.

Nah, itulah beberapa ritual yang bisa kamu coba untuk memanggil setan atau hantu. Jika memang benar-benar ingin membuktikan keberadaan dari "mereka" kamu bisa caranya tersebut. Tapi! Jika tidak berani, jangan pernah sekali-kali untuk mencobanya ya. (zie)

REAKSI KAMU

EPIC
5
PECAH
0
SO SWEET
0
NICE TRY
1
HIKS
0
`