FAMOUS.ID - Marvel sebelumnya telah merilis trailer terbaru dari film Avenger ketiga yang berjudul Infinity War! pada 16 Maret lalu melalui channel Youtube Marvel. Trailer kedua ini melanjutkan trailer pertama yang telah dirilis pada akhir tahun lalu. Di trailer pertama, muncul kembali sosok Loki dan Winter Soldier, sementara Scarlet Witch berperang dengansesuatu yang menyebabkan kerusakan di Bumi.

Dalam "Infinity Wars", Avengers dan sekutunya terus melindungi dunia dari ancaman yang terlalu besar bagi pahlawan manapun. Demam Avengers membuat salah satu kreator yang dikenal dengan konten parodi menghibur, Kery Astina terinspirasi membuat parodi dari trailer kedua Avengers: Infinity War.

Lengkap dengan kostum ala superhero mulai dari spider-man, hulk sampai iron man bisa kamu temukan di video parodi buatan Kery Astina ini. Menariknya, Kery juga menggandeng Deddy Corbuzier dalam parodinya kali untuk berperan sebagai Thanos lho! Penasaran seperti apa jadinya parodi terniat Avengers: Infinity Wars versi Kery Astina? Yuk simak video selengkapnya di halaman ini Famous People! (non)

Video Lainnya:

Parodi Jaran Goyang yang Bikin Pengin Langsung Tobat
Yang Ditunggu-Tunggu! Parodi Musik "Glow Like Dat" Rich Chigga Dari Kery Astina
Kery Astina Sindir Reuploader Dalam Video Parodi Terbaru "Sweet Talk"
Video Parodi Kocak 'Dilan 1990', Bikin Gagal Baper!
Ini Jadinya Kalau Para YouTubers Ikut Audisi Indonesian Idol!

REAKSI KAMU

EPIC
1
PECAH
1
SO SWEET
0
NICE TRY
0
HIKS
0