FAMOUS.ID - Pesatnya perkembangan dunia digital saat ini, memunculkan banyak tren baru salah satunya adalah menjadi seorang YouTubers. Youtube nggak lagi hanya sebagai wadah untuk menampung video, tapi juga memberi kesempatan bagi para kreator untuk membuat konten kreatif, salah satunya adalah Picky Picks.

Picky Picks awal mulanya terbentuk pada tahun 2016 dan beranggotakan Bimo dan Dika. Namun, seiring berjalannya waktu Dika berpindah domisili ke Australia dan pada akhirnya hanya Bimo yang tersisa untuk mengembangkan channel Picky Picks. Diawal tahun 2018 ini Dika berkesempatan untuk liburan ke Indonesia. Waktu ini juga digunakan untuk mengadakan 'reuni kecil' Picky Picks bareng Bimo dan berkolaborasi dalam sebuah video.

Dengan video unggahan yang berjudul 'Selamat Datang di Indonesia' Bimo dan Dika membahas hal-hal yang dilewatkan Dika selama tinggal di Australia. Salah satunya adalah fenomena kelakuan kids jaman now yang cringe abis! Penasaran gimana ekspresi Dika melihat fenoma-fenomena absurd yang nggak pernah dia ketahui selama meninggalkan Indonesia? Langsung aja yuk simak video selengkapnya di halaman ini Famous People! (non)

REAKSI KAMU

EPIC
0
PECAH
1
SO SWEET
0
NICE TRY
0
HIKS
0