FAMOUS.ID- Para pecinta game pasti mengenal nama Reza Oktovian, awalnya ia dikenal berkat unggahan video game yang ia mainkan ke youtube dan menjadi salah satu Youtuber sukses di Indonesia. Saat ini Arap, sapaan akrabnya, menjadi seorang rapper lho! Dan resmi merilis single terbarunya yang berjudul “KING (Of Tale)” di channel Youtubenya.

Tetapi. akibat single yang ia rilis ini, banyak netizen menyebutkan single Reza Oktovian berjudul “KING (Of Tale)” tersebut mirip dengan lagu G-Dragon alias personel BIGBANG yang berjudul “BULLSH*T”. Kali ini Crack an Egg coba memecahkan apakah lagu “KING (Of Tale)” yang dinyanyikan Arap benar-benar plagiat?

Melalui videonya, Crack an Egg coba memberikan berapa penjelasan tentang apa itu plagiarism berdasarkan beberapa referensi dari tokoh-tokoh dunia tentang plagiat itu sendiri. Jadi ada baiknya pahami dulu apa itu plagiat dan batasan-batasan mana seseorang dapat dikatakan plagiat, sebelum menuduh seorang plagiat atau bukan. Nah biar lebih jelas, mendingan langsung simak yuk video selengkapnya dari Crack an Egg di video yang ada di halaman ini Famous People!(non)

REAKSI KAMU

EPIC
0
PECAH
0
SO SWEET
0
NICE TRY
0
HIKS
0