FAMOUS.ID - Sejak dulu, konten video challenge merupakan salah satu konten favorit di YouTube Indonesia maupun dunia. Dalam genre ini, terdapat kelompok kreator asal Bandung bernama Son of Dad yang konsisten membuat konten challenge kreatif dan berani. Kali ini, Harry, Agan, dan Darmo melakukan challenge "Atakaje" alias eja kata dengan hukuman ekstrim bagi pemain yang kalah.

Dalam video ini Son of Dad melakukan permainan bernama "Atakaje" yaitu permainan mengeja kata yang dilakukan secara terbalik. Ketiga pemain harus mengeja sebuah kata secara bergantian dimulai dari huruf paling belakang. Pemain yang paling banyak salah dalam mengeja akan dinyatakan sebagai yang kalah dan harus menerima hukuman yang sudah dipersiapkan.

Setiap episodenya, Son of Dad selalu melakukan berbagai hukuman yang cukup ekstrim dan berani. Pada episode sebelumnya, Harry, Agan, dan Darmo sempat melakukan hukuman berupa memakan serangga, minum jus samyang, hingga mengoleskan balsem pada wajah. Di episode kali ini, hukuman yang disiapkan bagi yang kalah adalah diteteskan lelehan lilin pada bagian tangan.

Wah, siapa yang akan kalah dalam challenge kali ini? Langsung saja tonton video lengkap dari Son of Dad di halaman ini Famous People! (nfl)

Baca Juga:

Tidak Ditayangkan di TV, Ini Video Parodi Audisi Indonesian Idol Dari Son of Dad!
Pecahkan Saja Telurnya Biar Ramai! Egg Roulette Challenge Ekstrim Dari Son of Dad
Crack An Egg: Susahnya Jadi Vegetarian Selama Seminggu!
Video Lucu Zhar Borneo Jawab Pengetahuan YouTube Sambil Kepedasan!
Intip Clairine Clay Ikuti Makeup Tasya Farasya! Mirip Nggak Ya?

REAKSI KAMU

EPIC
0
PECAH
1
SO SWEET
0
NICE TRY
0
HIKS
0