FAMOUS.ID - Belakangan ini, hal-hal yang berhubungan dengan negara Korea sangat diminati oleh masyrakat di seluruh dunia. Hal ini juga berlaku dalam dunia perfilman Korea. Berbagai karya film dari mulai serial tv, variety show, drama, hingga film layar lebar sudah menjadi alternatif hiburan bagi masyarakat luas. Kualitas film asal Korea sudah bisa menandingi kualitas film-film hollywood. Salah satu judul film yang menarik di awal tahun ini adalah film Fabricated City yang juga akan dirilis di Indonesia.

Fabricated City menceritakan tentang kehidupan seorang remaja bernama Kwon Yu (Ji Chang-wook) yang selalu menghabiskan waktunya bermain game online. Dari penampilan luar, Kwon Yu terlihat seperti seorang remaja pengangguran biasa, tetapi di dalam dunia game, ia merupakan sosok pemimpin profesional yang disegani. Setiap harinya, ia selalu menghabiskan waktu bermain game di sebuah internet cafe.

Hingga pada satu waktu, Kwon Yu mengembalikan sebuah handphone yang tertinggal di cafe tempatnya bermain. Tanpa disangka, kejadian ini mengubah hidup Kwon Yu yang tiba-tiba ditangkap karena tuduhan pembunuhan dan pemerkosaan terhadap seorang remaja. Untuk membuktikan bahwa dirinya tidak bersalah, Kwon Yu bersama teman-teman yang dikenalnya melalui game online berusaha mencari jalan keluar dan mengungkap rahasia yang tidak terduga.

Film Fabricated City disutradarai oleh Park Kwang-hyun yang sebelumnya sukses dengan film "Welcome to Dongmakgol" di tahun 2005. Terdapat beberapa nama besar yang berperan seperti Ji Chang-wook , Shim Eun-kyung, dan Ahn Jae-hong. Film dengan genre action ini sebelumnya sudah dirilis terlebih dahulu di Korea Selatan. Di negara asalnya, film ini berhasil menduduki jajaran tinggi di box office Korea dengan jumlah lebih dari 2 juta penonton.

Untuk para penikmat film action dan film Korea, Fabricated City menjadi judul yang tidak boleh terlewatkan. Plot dan tema cyber crime yang diangkat dalam film ini menjadi hal yang menarik untuk diikuti. Fabricated City akan dirilis di beberapa jaringan bioskop Indonesia seperti CGV Cinemas, Cinemaxx, dan Platinum Cineplex mulai tanggal 1 Maret 2017. (nfl)

REAKSI KAMU

EPIC
3
PECAH
1
SO SWEET
3
NICE TRY
0
HIKS
0
`