FAMOUS.ID - Di tahun 2017 ini, kreator Film Maker Muslim berhasil merilis film layar lebar pertamanya. Konsisten dengan film inspiratif, film yang berjudul "Mengejar Halal" ini sudah dapat disaksikan di bioskop-bioskop Indonesia mulai hari ini tanggal 13 April 2017.

Dibalut dengan genre drama komedi, film "Mengejar Halal" mengangkat kisah tentang seorang perempuan bernama Haura (Inez Ayuningtyas) yang sedang dilanda kegalauan karena teman-teman sebayanya sudah terlebih dahulu melaksanakan pernikahan. Pada suatu hari, Haura bertemu dengan pria bernama Halal (Abdul Kaafi) yang membuatnya jatuh cinta. Keinginannya untuk menikah membuat Haura rela menghalalkan segala cara tanpa mempedulikan orang-orang disekelilingnya untuk mendapatkan cinta dari Halal.

 

A post shared by DAQU Movie (@filmmakermuslim) on

Film Maker Muslim berharap film "Mengejar Halal" dapat menjadi film yang dapat menginspirasi banyak orang di Indonesia. Mereka juga mengajak masyarakat untuk turut berkontribusi terhadap penyebaran pesan yang ada dalam film tersebut dengan ikut menonton film "Mengejar Halal" mulai hari ini tanggal 13 April 2017. Apabila sambutan pentonton cukup baik, film "Mengejar Halal" akan diberi kesempatan untuk menambah layar dan memperpanjang waktu tayangnya di bioskop tanah air.

Nah Famous People, ada yang berencana untuk nonton "Mengejar Halal" siang ini? (nfl)

Baca juga:

Film Mengejar Halal, Karya Layar Lebar Pertama Dari Film Maker Muslim
Film "Mengejar Halal" Dari Film Maker Muslim Sudah Siap Tayang Perdana
Film Maker Muslim Raih 100 Ribu Subscribers
Ketika Wanita Muslim Harus Memilih Antara Pernikahan dan Pekerjaan
Video Inspiratif: Ingin Pasangan Sempurna? Lihat Dulu Video Ini

REAKSI KAMU

EPIC
0
PECAH
0
SO SWEET
3
NICE TRY
0
HIKS
2
`