FAMOUS.ID - Doodle art menjadi salah satu bidang dalam seni yang makin dikenal dan digemari generasi muda. Hal ini terbukti dengan terbetuknya komunitas bernama Full of Doodle Art Indonesia yang makin eksis memperkenalkan doodle art hingga penjuru Indonesia.

Full Of Doodle Art Indonesia, yang biasa disingkat FODA terbentuk sejak 13 Januari 2012, berawal dari pembicaraan santai, dan berubah menjadi sesuatu yang serius. Untuk memberi kesan berbeda dari komunitas lainnya FODA memiliki khas gambar monster doodle tersendiri lho!. Pertama kali FODA mengepakkan sayapnya di Surabaya, kemudian berlanjut hingga ke delapan kota besar di Indonesia yaitu Yogyakarta, Solo, Semarang, Malang, Bandung, Jakarta, Palembang, dan Surabaya itu sendiri, yang memiliki koordinator di setiap kotanya.

Dengan menghadiri perhelatan Popcon Asia 2017, FODA berharap hal ini bisa menjadi suatu batu loncatkan agar mereka bisa mengepakkan sayapnya di dunia internasional secara lebih luas. "Harapan kita semoga teman-teman yang ada di komunitas bisa terus berkembang, terutama kita sudah pernah koneksi dengan komunitas di Asia Tenggara, jadi semoga kedepannya bisa punya kesempatan untuk pameran hingga di luar Negri.” tutup habrina, Doodle Artist dan Public Relation yan hadir di acara Popcon 2017. (non)

REAKSI KAMU

EPIC
0
PECAH
0
SO SWEET
3
NICE TRY
0
HIKS
0
`