FAMOUS.ID - Gigi Art of Dance adalah sebuah lembaga edukasi dance yang berada di Jakarta sejak tahun 2009. Semua murid dari berbagai level sudah mendapatkan penghargaan internasional dan juga terdaftar di jurusan seni di universitas internasional. Tujuan utama dari mereka adalah untuk membuat sebuah perkumpulan bagi pecinta dance dan juga mengembangkan potensi yang dimiliki oleh para muridnya.

Salah satu cara mereka untuk mencapai tujuannya tersebut adalah dengan membuat acara besar yang diadakan setiap tahunnya. Pada awal tahun 2017 ini mereka kembali membuat acara bertajuk "E-motions: To Be A Better Home".

Acara ini berlangsung pada 26 Februari lalu dengan dua kali pementasan pada jam 14.00 dan juga 19.00 WIB di Teater Besar Taman Ismail Marzuki. Untuk script acara ini dibuat oleh seorang seniman asal Singapore, Gloria Tan. Pada bagian musik, Ivan Tangkulung bertanggung jawab sebagai komposer semua lagu yang digunakan dalam pementasan tersebut. Set di bagian panggung didesain oleh Ratna Odata.

Cerita yang diangkat adalah tentang Taylor yang sangat ingin mengubah keadaan negaranya yang sarat akan konflik agar bisa lebih baik dan damai, sesuai dengan judul pertunjukkannya "To Be A better Home". pertunjukkan musikal dance ini dibagun dari 25 tarian yang dibawakan oleh lebih dari 300 penari dalam jangka waktu 2 jam.

Jenis tarian yang ditampilkan sangat beragam, ada modern, kontemporer, Kpop, hingga tradisional. Jenjang penarinya pun sangat luas, bahkan penari yang paling muda berumur 2,5 tahun.

Acara berlangsung sangat luar biasa dan kalau kamu pecinta tari, kamu pasti akan menyesal kalau tidak menyaksikan "To Be A Better Home" dari GIGI Art Of Dance ini. (drp/vrc)

REAKSI KAMU

EPIC
1
PECAH
1
SO SWEET
0
NICE TRY
0
HIKS
0