FAMOUS.ID - Terkenal dan sukses mempunyai permintaan yang tinggi dan aneh yang mau tidak mau harus dipenuhi oleh sang promotor musik supaya konser berjalan lancar. Walaupun permintaan-permintaan ini sering merepotkan orang-orang di tim tersebut, hal seperti ini sudah biasa terjadi dan para tim tersebut harus bisa memakluminya. Seperti 5 artis berikut ini yang memiliki permintaan aneh sebelum konser!

1. Britney Spears

Si cantik yang jago ngedance ini punya permintaan yang cukup aneh. Dia selalu meminta saluran telepon privat yang hanya bisa melakukan panggilan keluar. Kalau dia tau telepon tersebut bisa menerima panggilan masuk, dia nggak segan-segan meminta denda sebesar 5 ribu dolar kepada pihak promotor dan kalau nggak dibayar dia akan menuntut sang promotor ke pengadilan. Dalam acara konser yang lain Britney juga pernah minta dipersiapkan 2 box Pop Tarts, 2 kursi sofa berukuran 6 kaki, froot loops cereal, dan sebuah keset kaki anti bau.

2.Madonna

Permintaan aneh artis dunia sebelum konser selanjutnya adalah Madonna ,Penyanyi yang dijuluki sebaagai jelmaan dari Marilyn Monroe dan terkenal dengan lagunya yang berjudul Material girls. Madonna juga sering kali membuat repot para pihak promotor acara, salah satunya adalah dia selalu meminta dibuatkan toilet pribadi dekat lokasi panggung, toilet itu harus higenis dan belum pernah ada orang lain yang menggunakan toilet tersebut. Dan yang lebih konyolnya lagi dia pernah meminta kepada pihak promotor untuk dibuatkan kamar tidur baru di hotel yang tidak pernah disinggahi oleh pengunjung lain.

3.Paul McCartney, The Beatles

Nah kalo yang satu ini pasti kita semua tahu, Pemain bass dari grup band fenomenal sepanjang sejarah ini juga sering kali membuat repot pihak promotor dan kru nya. Meski sang vokalis sendiri John Lennon dan personil lainnya tidak pernah meminta yang aneh-aneh tapi untuk Paul berbeda sendiri. Paul adalah seorang Vegetarian hampir disetiap acara konser, Paul McCartney selalu memiliki permintaan aneh kepada Promotor-promotor yang mengundangnya seperti 19 tanaman besar dengan tinggi 6 kaki, 4 tanaman berdaun lebat setinggi 4 kaki. Katering dengan menu Vegetarian. Dan kamar penginapan yang wajib segala aksesoris dan perabotannya tidak terbuat dari kulit hewan.

4.Mariah Carey

Mariah carey, salah satu Diva Pop dengan suara oktaf tertinggi di dunia mungkin menjadi peringkat pertama artis musisi paling bikin ribet, gimana nggak! Setiap ia menggelar konser musiknya, Mariah selalu minta disediakan 'pembantu' khusus untuk membuang permen karet yang bekas ia kunyah. Selain itu Mariah juga pernah minta kepada promotor agar dibawakan anak anjing, kelinci dan kucing untuk menemaninya saat dipanggung. Konyolnya setelah acara konser selesai, Mariah tidak sedikitpun menginginkan untuk mengadopsi hewan-hewan tersebut.

5.Jennifer Lopez

Penyanyi berparas cantik yang terkenal melalui tembangnya berjudul if you had my love ini, Ternyata selalu membuat repot kru dan promotor konser. Selalu ada-ada saja permintaan aneh dari artis berambut pirang ini, sebelum menggelar konsernya. Yang paling aneh adalah dia selalu meminta kepada pihak promotor untuk mempersiapkan private room dengan nuansa serba putih. Dari cat tembok, gorden jendela, sprei tempat tidur, taplak meja termasuk segala aksesoris yang berada dikamar tersebut. Ditambah lagi setiap dia meminta secangkir kopi kepada kru yang melayaninya, wajib untuk mengaduk kopi itu dengan berlawanan arah jarum jam.

Itulah 5 daftar permintaan aneh dari artis dunia sebelum menggelar konser, ternyata ribet ya jadi promotor acara. Apalagi kalau bintangnya meminta hal macam-macam kaya tadi. Namun Itu lah tantangan yang harus dijalani, Karena setiap pekerjaan pasti memilki kesulitan yang berbeda. Penasaran dengan daftar-daftar pemintaan aneh artis dunia lainnya? Simak videonya Crack An Egg di halaman ini! (non)

REAKSI KAMU

EPIC
6
PECAH
0
SO SWEET
0
NICE TRY
2
HIKS
0
`