FAMOUS.ID - Kata Fitsa Hats saat ini sedang santa viral di internet dan juga dijadikan bahan meme. Kata ini berasal dari Habib Novel, salah satu saksi di persidangan Ahok. Fitsa Hats ini ada di Berita Acara Pemeriksaan dari Habib Novel, tepatnya di bagian riwayat kerja. Kata Fitsa Hats yang dimaksud di berita acara tersebut adalah Pizza Hut, sebuah restaurant waralaba asal Amerika.

Karena lagi sangat ngetren di sosial media, sampai-sampai Yudist Ardhana mendapatkan tantangan dari subscribersnya. "Mas mas Fitsa Hats di mana ya... tanya ke Pizza Hut..." begitu salah satu komen dari subscribersnya. Melihat komen tersebut Yudist langsung menjawabnya dengan video ini.

Di video ini, Yudist benar-benar datang ke salah satu gerai Pizza Hut. Setelah sampai, dia disambut oleh seorang pelayan dari Pizza Hut, lalu Yudist bnertanya "Mas di sini Fitsa Hats bukan?", "Pakai F mas bukan P", lanjut Yudist. Wah bagaimana rekasi dari pelayannya ya? Yuk langsung aja tonton di video menghibur yang satu ini. (drp)

Video Menghibur Yudist Ardhana Lainnya:

Yudist Ardhana Membagi Trik Sulap Sekaligus Modus Pegang Tangan Cewek
Prank Greget, Kreator Ini ke Indomaret Untuk Nanya Alfamart di Mana
Rese Banget, Kreator ini Ngerjain Orang-Orang dengan Selfie Prank
Jadi Santa Claus, Kreator ini Bagi Hadiah Ke Orang-Orang
Girang Banget! Yudist Ardhana Coba Langsung Klakson Bus Telolet

REAKSI KAMU

EPIC
1
PECAH
4
SO SWEET
2
NICE TRY
0
HIKS
0