FAMOUS.ID - Joox adalah sebuah aplikasi yang membuat layanan musik digital secara gratis melalui smartphone dan juga websitenya. Selain memberikan layanan musik gratis, Joox juga sering membuat acara bagi para penggunannya. Salah satunya adalah acara yang telah diselenggarakan pada Jumat, 24 Februari 2017 di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta "JOOX LIVE Presents GALIH & RATNA MUSIC CONCERT".

Berkolaborasi dengan film Galih & Ratna, Joox berusaha untuk melakukan inovasi kreatif yang dinamis sejalan dengan perkembangan msik tanah air dan menjadi bagian dari industri musik secara keseluruhan. Jadi, selain memberikan layanan musik gratis secara online, Joox juga mau agar para penggunannya bisa menikmati penampilan langsung dari para musisi idola.

 

A post shared by SORE ZE BAND (@sorezeband) on

Dengan Rp 99.000, para penonton sudah mendapatkan 1 tiket konser yang dapat digunakan untuk 2 orang, 1 JOOX VIP 1 bulan, dan 2 voucher film. Selain itu, pastinya para penonton bisa menikmati penampilan dari para pengisi soundtrack film Galih & Ratna.

Gamaliel Audrey Cantika (GAC), Sherly Sheinafia, Rendy Pandugo, Sore, White Shoes & The Couples Company, Ivan Gojaya, dan Agustin Oendari, adalah para musisi yang sudah tidak asing lagi. Sherly Sheinafia yang mendapatkan peran sebagai Ratna pada film ini akan membawakan "Gita Cinta, dan GAC akan membawakan lagu "Galih & Ratna". Selain itu juga akan ada lagu "Masa Remaja" dari WSATCC dan "Al Dusalima" dari SORE di atas panggung konser JOOX.

 

A post shared by WhiteShoes&TheCouples.Co (@wsatcc) on

Tentunya dengan mendengarkan soundtracknya secara langsung, para penonton akan terbawa masuk ke dalam suasana film Galih & Ratna. Selain lagu-lagu yang ada di dalam film, para musisi yang tampil akan mambawakan beberapa lagu mereka sendiri di atas panggung.

Musik dan film merupakan dua hal yang bisa saling mengisi, JOOX LIVE Presents Galih & Ratna Music Concert ini merupakan konser yang dipersiapkan untuk bisa menggabungkan kedua industri tersebut. Pada acara ini Joox bekerja sama dengan 360 Synergy, Sony Music, Musica, Roofttopsound, Garnier, Kota Kasablanka, dan Berlian entertainment untuk membuat panggung pertunjukan yang tidak terlupakan bagi pecinta film dan juga musik. (drp)

REAKSI KAMU

EPIC
1
PECAH
0
SO SWEET
1
NICE TRY
0
HIKS
0