Kenangan Lucu Kaesang dan Kakaknya Yang Nggak Bisa Dilupakan

SHARE

FAMOUS.ID - Setelah mendapatkan silver play button dari YouTube karena sudah memiliki 100 ribu lebih subscribers, akhirnya Kaesang membuat video Q&A bersama dengan kakak perempuannya, Mbak Ayang. Semiggu sebelumnya Kaesang Pangarep membuat postingan di Instagram dan menampung pertanyaan di kolom komentarnya.

Dari banyak pertanyaan yang masuk di Instagram, Kaesang dan Mbak Ayang hanya menjawab beberapa pertanyaan. Ada salah satu pertanyaan yang bertanya "pengalaman lucu apa yang Kak Kaesang dan Mbak Ayang nggak bisa lupain". Mbak Ayang menjawab terlebih dahulu, dia menceritakan kalau dia pernah jalan bareng pacarnya dan juga Kaesang, tapi pacarnya malah main sama Kaesang terus, jadinya mereka ga pacaran deh.

Kalau Kaesang pengalaman lucunya pas dia lagi PKL di Mojokerto, dia mendapatkan room mate orang Korea yang sama sekali tidak bisa bahasa Inggris ataupun Indonesia. Pernah suatu ketika, room matenya itu pegang perut trus, Kaesang kira dia mau buang air besar, tapi ternyata si orang Korea itu lagi kelaperan.

Itu dia kisah lucu yang nggak bisa dilupakan oleh Kaesang dan juga Mbak Ayang, untuk jawaban dan pertanyaan lain, kamu lihat saja ya di video berikut ini. (drp)

Baca Juga:

Adu Panco, Presiden dan Anaknya Ini Punya Pesan Moral Yang Baik
Beli Cireng 3 Ribu Rupiah, Kaesang Pangarep Malah Ngutang Temannya
Pulang Kampung, Kaesang Pangarep Dikawal Orang-Orang Berbaju Batik
Super Cantik! Jalan-Jalan ke Henderson Wave Bareng Kaesang Pangarep
Nggak Ada Pacar, Kaesang Isi Waktu Luang Dengan Ini

REAKSI KAMU

EPIC
0
PECAH
0
SO SWEET
0
NICE TRY
0
HIKS
0