FAMOUS.ID - Kiflyf TV merupakan salah satu channel dengan konten prank yang sangat kreatif. Di channelnya, Kevin, Iyok, dan Fano seringkali melakukan prank usil terhadap satu sama lain. Kevin dan Iyok sudah sering terkena berbagai macam prank, tetapi Fano merupakan orang yang sangat jarang terjebak aksi usil dari teman-temannya. Kali ini, Iyok dan Kevin ternyata berhasil melakukan prank terhadap Fano. Aksinya pun sangat ekstrim, Iyok dan Kevin berencana untuk mencukur Fano ketika ia tertidur.

Video dimulai dengan Iyok yang menjelaskan situasi dan ide prank yang akan dilakukan. Pada hari tersebut, Fano sedang menginap di rumah Iyok untuk menyelesaikan editing video untuk channel mereka. Fano yang tertidur di tengah sesi editing memunculkan ide usil Iyok untuk mengajak Kevin dan melakukan prank cukur alis pada Fano.

Meskipun terlihat botak, sebenarnya alis Fano tidak benar-benar dicukur kok Famous People! Iyok dan Kevin hanya menggunakan make up untuk menyamarkan alis Fano agar terlihat seperti botak. Fano yang baru saja terbangun dari tidurnya tentu tidak menyadari hal ini. Ekspresi kesal dan marah Fano terlihat sangat lucu setelah mengetahui alisnya dicukur oleh kedua temannya ini.

Penasaran seperti apa jadinya prank Kiflyf TV kali ini? Tonton langsung video lengkapnya di halaman ini ya Famous People! (nfl)

Baca juga:

Menjawab Tantangan Agung Hapsah, Inilah Video Pertama Dari KIFLYF TV
Inilah 4 Manfaat Dari Punya Rasa Percaya Diri
Patut Dicontoh! Inilah Cara Unik Kiflyf TV Berbagi Lewat Prank
Trio Prankster Kiflyf TV Bikin Challenge Adu Tahan Ketawa Ekstrim
3 Komentar yang Sering Membuat Para Kreator Sedih dan Bingung

REAKSI KAMU

EPIC
0
PECAH
1
SO SWEET
1
NICE TRY
0
HIKS
0
`