FAMOUS.ID - Isu bullying merupakan salah satu masalah besar yang masih sering terjadi di dunia pelajar Indonesia. Meskipun dilakukan sebagai bentuk candaan, perlakuan intimidasi yang dilakukan pada seseorang dapat memberikan dampak pada kesehatan fisik maupun mental korbannya. Melihat hal ini, Lulu Anggriani ingin memberikan pesan mengenai bullying melalui film pendek "Senja" yang ia buat bersama teman-temannya.

Dalam video terbaru di channelnya, Lulu menampilkan proses pembuatan film pendek "Senja" yang ia kerjakan. Proses produksi mulai dari penulisan naskah, brainstorming ide, proses syuting, hingga proses editing dapat dilihat dalam video tersebut. Tidak hanya itu, di akhir video, Lulu juga menampilkan hasil akhir film pendeknya.

Melalui film pendek ini, Lulu berharap untuk dapat membangun kesadaran anak muda di Indonesia mengenai adanya HAM dan dampak buruk bullying. Menurutnya, bullying adalah hal yang tidak pantas untuk dilakukan. Lulu juga memberikan pesan untuk para pelajar yang pernah atau sedang menjadi korban bullying agar sadar bahwa kita tidak hidup sendirian dan masih ada banyak orang terdekat yang peduli pada diri kita.

Nah, langsung saja tonton video terbaru dari Lulu Anggriani di halaman ini Famous People! (nfl)

Baca Juga:

Angkat 'Drama Tiang Listrik', Cameo Project Beri Kritikan Lewat Film Pendek Komedi
Proklamasi, Film Pendek Untuk Mengingat Kembali Sejarah Indonesia
5 Webseries YouTubers Indonesia yang Harus Kamu Tonton!
Duo Harbatah Sampaikan Makna Penting Lewat Film Pendek Horor "Maghrib"
Sebelum Rilis, Tonton Teaser ke-3 Film Si Juki The Movie

REAKSI KAMU

EPIC
0
PECAH
0
SO SWEET
1
NICE TRY
0
HIKS
0