FAMOUS.ID - Ketika Hagz dan Kiflyf TV berkolaborasi, sesuatu yang seru dan menegangkan akan terjadi. Para kreator asal Semarang ini memiliki caranya sendiri untuk menghabiskan waktu berkumpul. Kali ini, mereka mencoba melakukan 3 AM challenge, yaitu permainan petak umpet di sebuah hutan pada pukul 3 dini hari.

Sebelumnya, Hagz dan Kiflyf TV sudah beberapa kali berkolaborasi untuk membuat konten seram dan menguji nyali, seperti bermain petak umpet di gedung tua, hingga bermain petak umpet di sebuah kuburan.

Dalam video ini, Hagz dan Kiflyf TV mengunjungi sebuah hutan tempat mereka melakukan shooting film pendeknya yang berjudul "Trapped" pada pukul 3 dini hari. Mereka dibagi menjadi 2 kelompok yang harus menelusuri hutan dengan jalan yang berbeda. Setelah selesai menjelajah hutan, mereka harus bertemu di sebuah meeting point yang sudah ditentukan.

Kelompok Kiflyf TV terdiri dari Iyok dan Fano, sedangkan kelompok Hagz terdiri dari Alvin dan Rio. Setiap kelompok sama-sama memegang sebuah kamera yang merekam perjalanannya masing-masing. Pengalaman ini terekam dalam dua video yang dapat ditonton di channel Hagz dan Kiflyf TV. Masing-masing video memiliki sudut pandang yang berbeda dari tiap kelompok.

Penasaran dengan ketegangan Hagz dan Kiflyf TV melakukan challenge ini? Tonton langsung video lengkapnya di halaman ini! (nfl)

Baca juga:

Berani Untuk Ikut Tantangan di Video Ini? Dilarang Berteriak!
Inilah 5 Hantu Paling Seram di Korea yang Bikin Merinding!
Merinding! Inilah 5 Penampakan Hantu yang Terekam di CCTV
Video Horor: Bermain Petak Umpet Dengan Hantu?
Malam Jumat: Ketika Sedang Sendirian Tetapi Ada yang "Menemani"

REAKSI KAMU

EPIC
0
PECAH
0
SO SWEET
0
NICE TRY
0
HIKS
0
`