FAMOUS.ID - Setelah tayang sebanyak 50 episode , sekarang BIMA hadir dalam versi layar lebar dengan judul SATRIA HEROES: REVENGE OF DARKNESS. Di produseri oleh Reino Barack dan Ishimori Production belum lama ini mereka merilis trailer perdananya. Dengan durasi 1:14 menit, dalam trailer kali ini menyajikan beberapa detail adegan yang nggak sabar untuk disaksikan.

Nggak hanya Bima, Torga dan ksatria seperti Bima dengan kekuatan harimaunya saja yang akan hadir tapi juga tokoh wanita serta aktor laga yang tak asing lagi, Yayan Ruhian. Dalam film kali ini Yayan Ruhian juga akan muncul sebagai salah satu pahlawan. Bisa dilihat dari cuplikan adegan yang memperlihatkan Yayan mengucap kata "berubah". Ditambah lagi pada akhir trailer terlihat ada langkah kaki pahlawan dan banyak yang sampai saat ini diprediksi bahwa itu adalah seorang pahlawan bertopeng perempuan.

Kira-kira seperti apa ya wujud dari musuh yang nanti akan dihadapi Bima dan Torga? Untuk yang penasaran bagaimana keseruan film SATRIA HEROES: REVENGE OF DARKNES ini kalian harus bersabar tonton dulu trilernya di halaman ini dan tunggu perilisan filmnya serentak di bioskop-bioskop Indonesia pada 4 Mei mendatang ya Famous People! (non)

REAKSI KAMU

EPIC
2
PECAH
1
SO SWEET
1
NICE TRY
0
HIKS
0
`