FAMOUS.ID - Tokutatsu merupakan istilah bahasa Jepang yang berarti sebuah efek spesial pada suatu film. Istilah ini seringkali digunakan untuk menyebut film atau serial superhero produksi Jepang seperti kamen rider, power rangers, ataupun ultraman. Bekerja sama dengan Jepang, Indonesia memiliki serial tokutatsu lokal yang berjudul Bima Satria Garuda. Setelah sempat tayang di televisi, Bima Satria Garuda akan kembali dalam bentuk film layar lebar pada tahun 2017 ini.

Dalam film yang diberi judul "Satria Heroes: Revenge of Darkness", Reino Barack bersama Ishimori Production asal Jepang kembali membawa tokoh-tokoh dari Bima Satria Garuda tampil dalam film layar lebarnya. Tim produksi film ini juga sudah merilis video trailernya melalui channel Youtube Satria Heroes Official. Film ini dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 4 Mei 2017.

Trailer resmi film "Satria Heroes: Revenge of Darkness" ini menampilkan banyak kejutan bagi para penggemarnya. Selain aspek nostalgia dari para tokoh lama seperti Satria Garuda Bima, Satria Garuda Azazel, dan Satria Garuda Torga, film ini memiliki unsur-unsur baru seperti tokoh antagonis baru, kekuatan baru, hingga tokoh-tokoh baru yang muncul. Salah satu tokoh yang menjadi perhatian adalah sosok Yayan Ruhian dalam trailer yang dikabarkan berperan sebagai Master Torga dalam film tersebut. Di akhir trailer, Satria Heroes juga memberikan bocoran tokoh satria baru dengan kostum biru yang mengundang rasa penasaran bagi para penggemarnya.

Jadi makin nggak sabar untuk nonton filmnya di bulan Mei nanti ya Famous People! (nfl)

REAKSI KAMU

EPIC
1
PECAH
1
SO SWEET
2
NICE TRY
0
HIKS
0
`