FAMOUS.ID - Berkenalan dengan orang baru adalah hal yang sulit untuk dilakukan, terutama dengan lawan jenis. Tetapi, jika dipikir dengan perspektif yang berbeda, ada cara kreatif yang bisa dilakukan untuk berkenalan bahkan meminta nomor handphone dari seseorang. Dalam video terbarunya, Jahilbreak punya prank kreatif untuk berkenalan dan meminta nomor handphone dari para perempuan yang ia temui. Kira-kira seperti apa ya caranya?

Berada di sebuah pusat perbelanjaan, Beni dari channel Jahilbreak mencoba untuk berkenalan dan meminta nomor handphone dari beberapa perempuan yang ia temui. Ia memberikan sebuah tantangan pada target untuk menemukan 2 kamera yang sedang merekam kegiatannya tersebut.

Dalam video ini, para target pun kebingungan mencari kamera-kamera yang dikatakan oleh Beni. Salah satu target berhasil melihat satu buah kamera dan kebingungan untuk mencari kamera lainnya. Nah, yang tidak diketahui oleh para target adalah Beni hanya menggunakan satu kamera saja, sehingga target tidak akan bisa menemukan kamera kedua dan harus memberikan nomor handphonenya pada Beni.

Wah, bisa ditiru nih Famous People, langsung saja tonton video lengkap dari Jahilbreak di halaman ini ya! (nfl)

Baca juga:

Usil Banget, Prank Teriak "Halo" di Kuping Orang Tidak Dikenal!
Video Prank: Kreator Indonesia Ini Ganggu Orang di Toko Buku Australia
Jangan Ditiru! Prank ke Orangtua Pakai Lagu Awkarin dan Young Lex
Social Experiment: Rela Bakar Bendera Indonesia Untuk 1 Juta Rupiah?
Merinding! Prank Tukang Ojek Bawa Mayat Orang

REAKSI KAMU

EPIC
0
PECAH
0
SO SWEET
2
NICE TRY
0
HIKS
2