FAMOUS.ID - Belakangan ini, video dengan jenis "Try Not To Challenge" sedang menjadi topik yang populer di YouTube. Melalui konten ini, para kreator ditantang untuk menahan diri untuk tidak melakukan hal tertentu ketika menonton sebuah video. Tema dari konten ini beragam, mulai dari menahan diri untuk tidak tertawa dalam "try not to laugh", menahan untuk tidak menangis dalam "try not to cry", hingga menahan diri untuk tidak mengikuti irama lagu dalam "try not to headbang challenge". Crack An Egg dalam video terbarunya ikut mencoba challenge jenis ini.

Dalam video terbarunya, Crack An Egg menemukan tantangan try not to yang berbeda dengan challenge biasanya. Boim dan Ryan menemukan tantangan dalam video 'try not to yawn challenge'. Peraturan dari challenge ini cukup simple, penonton harus menahan diri untuk tidak menguap selama menonton video tersebut. Kali ini Crack An Egg mengajak kreator yang dikenal dengan konten challenge yang khas yaitu Bimo dari channel Picky Picks untuk melakukan challenge tersebut.

Banyak mitos yang muncul apabila seseorang melihat orang lain menguap maka orang tersebut bisa tertular dan ikut menguap. Bahkan dengan hanya melihat gambar orang menguap pun efek ini masih dapat terasa pada seseorang. Hal ini yang ingin dibuktikan oleh Boim, Ryan, dan Bimo.

Nah, kira-kira Crack An Egg dan Bimo Picky Picks berhasil melewati tantangannya nggak ya? Tonton langsung video lengkapnya di sini Famous People! (nfl)

Baca juga:

Intip Keseruan 'Food Roulette Challenge' Crack An Egg Bareng Samsolese
Buat yang Kangen, Nostalgia Jajanan Era 90-an Bareng Crack An Egg
Seru Banget, Ini 5 Pekerjaan Paling Menyenangkan di Dunia
Berani Ikut Tantangan Ini? Try Not to Move Challenge!
Hal-Hal Yang Biasa Kamu Temui di Instagram
Ini Dia Reaksi Picky Picks Nonton "Jangan Kedip"

REAKSI KAMU

EPIC
2
PECAH
1
SO SWEET
0
NICE TRY
0
HIKS
0
`