FAMOUS.ID - Buat kamu yang hobi berselancar di dunia maya, pasti nggak asing lagi dengan situs berbagi video terbesar di dunia, YouTube. Di YouTube kamu bisa dengan mudah menemukan informasi dan juga hiburan. Tapi, tahukah kamu, untuk memproduksi sebuah video hingga bisa diunggah untuk ditonton banyak orang itu nggak mudah dan melewati proses yang panjang.

Beberapa kreator yang bisa bertahan dan sukses hingga saat ini juga melewati tahapan yang nggak mudah untuk mencari dan konten yang bermanfaat tapi juga menarik banyak subscribers. Tak terkecuali beberapa kreator yang namanya sudah cukup tersohor berikut ini yang memulai karir di YouTube dengan video yang mungkin kualitasnya jauh berbeda dengan saat ini. Penasaran seperti apa video pertama dari para Youtubers top Indonesia ini? Yuk simak!

Bayu Skak- SKAK episode : RUMAH SAKIT JIWA

Reza Oktovian - Gentleman - Laviista the Moonlord ( Westwood ) DN Sea

Raditya Dika - Nyanyi dan Joget Korea

FREE TEMPLATE - 3D Space Intro (Sony Vegas Pro 8.0)

Agung Hapsah - Cara Mengatur/Setting Kamera Seperti Professional

Itulah 5 video pertama kreator top Indonesia. Semuanya dimulai dari kesederhanaan tapi dengan proses yang dilalui kualitas dari konten dan gambar pun terus meningkat sampai bisa keren seperti video-video yang sering kamu tonton saat ini. Nah, buat kamu yang baru ingin memulai jadi konten kreator nggak usah ragu lagi ya, Famous People! (non)

REAKSI KAMU

EPIC
1
PECAH
1
SO SWEET
1
NICE TRY
0
HIKS
0