FAMOUS.ID - Sebagai ajang unjuk gigi kreativitas murid, Pensi alias pentas seni emang selalu ditunggu-tunggu. Wajar aja kalau acaranya pun selalu dibuat sekeren mungkin demi mempertahankan nama baik sekolah. Biasanya sih dengan mengadakan pertunjukan ekskul dan penampilan guest star yang keren. Tapi nggak hanya itu kok, sebuah pensi yang keren nggak melulu ditentukan oleh deretan guest-star papan atas atau budget selangit. Tapi, konsep yang unik dan nggak mainstream juga bisa banget bikin sebuah pensi jadi keren dan berkesan.

The Viral Project adalah sebuah webseries hasil kerjasama Fruittea Sosro dan Famous ID Network yang bercerita tentang usaha siswa-siswa SMA dalam perjuangan mereka mempersiapkan sebuah acara ulang tahun sekolah. Terinspirasi dari sebuah kisah nyata, webseries yang dibintangi oleh para YouTuber Indonesia diantaranya; Luthfi Halimawan, Gaga Muhammad, Mentari Novel, dan Rian A. Bunyamin dan masih banyak lagi.

Di episode pertamanya menceritakan para anggota OSIS yang sedang berdiskusi untuk membuat pensi perayaan ulang tahun sekolah. Karena terbentur masalah pendanaan, mereka sepakat membuat hal yang berbeda kali ini. Salah satunya adalah dengan mengikut sertakan para siswa-siswi diluar OSIS untuk project kali ini. Sempat terjadi perdebatan karena orang-orang yang dipilih adalah murid yang kurang berprestasi, namun sang ketua OSIS, Derry (Luthfi Halimawan) menjelaskan alasan menarik dibalik pilihannya tersebut. Apakah anggota OSIS lainnnya akan setuju dengan pilihan Derry? Yuk simak video selengkapnya di halaman ini Famous People! (non)

REAKSI KAMU

EPIC
2
PECAH
6
SO SWEET
1
NICE TRY
3
HIKS
0