FAMOUS.ID - Ajang piala Oscar merupakan sebuah penghargaan yang paling bergengsi bagi para pelaku industri film. Melihat hal ini, channel Tim2One pun membuat sebuah versi Oscar bagi para konten kreator yang aktif di Youtube. Chandra Liow, Tommy Limmm, dan timnya merilis sebuah video Oscar versi para Youtuber yang mengangkat berbagai tema populer di Youtube. Video tersebut dirilis pada tanggal 6 Maret 2017.

Dalam video tersebut, Chandra dan Tommy berperan sebagai host yang mengumumkan nominasi dan para pemenang dalam berbagai kategori Youtube Oscar. Chandra dan Tommy membacakan berbagai kategori yang unik dan kocak seperti daily vlog terbaik yang dimenangkan oleh Presiden Jokowi, kategori views tercepat yang dimenangkan oleh reuploader, dan kategori drama Youtuber yang sebenarnya dibuat oleh para viewers.

Hampir semua kreator populer masuk dalam nominasi yang dibawakan oleh Chandra dan Tommy. Mulai dari kreator besar seperti Raditya Dika, Edho Zell, Reza Oktovian, Arief Muhammad, Agung Hapsah, hingga Presiden Jokowi pun masuk ke dalam piala Oscar versi Tim2One ini. Gaya editing yang digunakan oleh Tim2One terlihat sangat berkelas dan terasa seperti ajang piala Oscar yang sebenarnya.

Sudah nonton belum Famous People? Daripada penasaran langsung saja kamu tonton video lengkapnya di halaman ini! (nfl)

Video Menghibur Lainnya:

4 Kreator Ini Pernah Ngebajak Channel Youtube Kreator Lain
6 Style Keren YouTuber Indonesia yang Bisa Kamu Ikutin
4 Hal Penting yang Perlu Diperhatikan Dalam Membuat Film Pendek
The Mannequine Challenge Song Dari Tim2One Ini Wajib Ditonton
Kamu Pasti Setuju! Ini Dia Tipe-Tipe Orang Sensitif Versi Tim2One

REAKSI KAMU

EPIC
3
PECAH
3
SO SWEET
1
NICE TRY
0
HIKS
1
`