FAMOUS.ID - Di tahun ketiga diadakannya YouTube Fanfest Indonesia, para kreator berlomba untuk tampil maksimal dengan konsep unik dan beragam. Salah satunya adalah penampilan menarik yang ditampilkan oleh kakak beradik Andovi dan Jovial DaLopez dari skinnyindonesian24 yang menampilkan pertunjukan musikal berjudul "YouTubers The Musical".

Tampil dengan baru setiap tahunnya, skinnyindonesian24 tampil membawakan drama musikal dengan tema YouTubers. Dovi dan Jovi menampilkan cerita tentang Adit, seorang pelajar SMA yang memiliki impian untuk menjadi YouTuber. Dalam perjalanannya, Adit harus menghadapi dilema terhadap konten yang harus ia produksi setelah bertemu dengan Mr.Famous, YouTuber terkenal yang menjadi idolanya.

Dalam drama musikal tersebut, Andovi dan Jovial tidak hanya menampilkan sebuah pertunjukan hiburan, tetapi juga berisi kritikan terhadap perkembangan konten YouTube di Indonesia. Beberapa isu yang terjadi seperti drama antar kreator, dan kontroversi yang terdapat dalam konten YouTube Indonesia menjadi pesan yang ingin disampaikan oleh skinnyindonesian24.

Untuk kamu yang tidak sempat menyaksikan performance dari skinnyindonesian24, kamu bisa langsung tonton video lengkapnya di halaman ini Famous People! (nfl)

Baca Juga:

Tampil di YouTube Fanfest, Agung Hapsah Baru Siapkan Materi 2 Hari Sebelum Tampil
YouTube FanFest Jakarta Kembali Digelar
Bocoran Penampilan Mewah Skinnyindonesian24 di YouTube Fanfest Live Show 2017!
Tampil di YouTube Fanfest 2017, Salshabilla Bawakan Lagu 'Cerita Kita'
YouTube FanFest Indonesia 2016 Dari Kamera Steven Tan, Yuk Intip!

REAKSI KAMU

EPIC
0
PECAH
0
SO SWEET
1
NICE TRY
0
HIKS
0