FAMOUS.ID - Mall merupakan sebuah tempat pusat perbelanjaan di mana banyak sekali beraneka ragam jenis barang yang dijual. Tidak hanya itu saja, di dalam mall biasanya juga terdapat banyak jenis hiburan yang ditawarkan. Tentunya hal inilah yang membuat mall menjadi salah satu tempat alternatif orang-orang untuk refreshing.

Namun, bagaimana jika kamu sedang berjalan-jalan di suatu mall, tiba-tiba bertemu dengan orang aneh yang mengganggu kamu? Pastinya akan sangat kesal sekali dong dengan perilaku tersebut! Hal inilah yang dilakukan oleh Yudist Ardhana dan Brandon Kent terhadap orang-orang di dalam mall yang sedang mereka kunjungi.

Dengan berpura-pura menjadi orang yang kesulitan berbicara atau gagu, Yudist dan Brandon mencoba mengajak ngobrol orang-orang yang ada di mall. Mereka hanya mengucapkan kalimat 'ta' dan 'da', yang artinya sangat aneh dan tidak jelas. Sontak orang yang diajak berbicara oleh mereka terlihat kebingungan dan pusing sendiri dengan maksudnya.

Nah, ingin lihat ekspresi kocak dari orang-orang yang ditanya oleh Yudist Ardhana dan Brandon Kent dengan kalimat aneh tersebut? Yuk, langsung saja kamu tonton video lucu dan usilnya berikut ini. (zie)

Video Lucu Yudist Ardhana Lainnya:

Asyik Olah Raga di Taman, Orang-Orang Ini Kaget Ada Ular Lewat
Bikin Video Mannequin Challenge, Kreator Ini Jahilin Banyak Orang
Kocak Parah! Jadi Mannequin, Cowok Ini Bikin Shock Banyak Orang
Rese Banget, Kreator ini Ngerjain Orang-Orang dengan Selfie Prank
Prank Greget, Kreator Ini ke Indomaret Untuk Nanya Alfamart di Mana

REAKSI KAMU

EPIC
0
PECAH
3
SO SWEET
1
NICE TRY
0
HIKS
1