FAMOUS.ID - Beauty and the Beast adalah film fantasi musikal yang rencananya akan tayang pada tahun 2017 ini. Film yang diangkat dari dongeng karya Jeanne-Marie Leprince de Beaumont ini menceritakan kisah seorang wanita cantik yang menaruh atau jatuh hati kepada manusia yang memiliki rupa atau wajah yang buruk.

Film Beauty and the Beast merupakan film yang dibuat ulang berdasarkan film animasi musikal berjudul sama pada tahun 1991. Karena genre filmnya adalah musikal, tentu di dalamnya akan banyak lagu yang dinyanyikan oleh para karakter yang terjalin ke dalam setiap narasi.

Soundtrack dari film ini pun juga menjadi salah satu lagu yang banyak sekali di cover. Menurut Famous.ID ada 3 cover keren yang dibawakan oleh para kreator video YouTube Indonesia. Siapa sajakah mereka? Berikut 3 YouTuber Indonesia yang mengcover lagu Beauty and the Beast.

1. Alya Nur Zurayya

Video kreator cantik yang satu ini sudah tidak perlu diragukan lagi kehebatan suaranya. Di video covernya kali ini Alya Nur Zurayya tidak sendirian, ia mengajak Memes dan juga Kevin Ruenda. Untuk mendengarkan cover lagu Beauty and the Beast darinya, kamu bisa langsung lihat videonya di atas.

2. Gita Savitri Devi

Dengan diiringi suara gitar akustik, Gita Savitri Devi yang ditemani oleh kekasihnya Paulus Andreas Partohap, mengcover lagu Beauty and the Beast. Duet dari mereka, membuat lagu ini menjadi sangat berbeda dan keren sekali hasilnya. Ingin mendengarkan cover dari mereka? Kamu bisa lihat videonya di sini.

3. Hanggini P. Retto

Hanggini atau yang akrab disapa dengan panggilan Jeha, juga mengcover lagu Beauty and the Beast yang merupakan salah satu lagu favoritnya. Bareng dengan temannya Julian Jacob, ia membuat lagu ini menjadi sangat manis sekali. Penasaran dengan versi cover dari Jeha dan Julian? Yuk, langsung saja kamu lihat di video ini.

Nah, itulah 3 cover lagu Beauty and the Beast dari video kreator YouTube Indonesia pilihan Famous.ID. Menurut kamu, dari ketiganya versi mana yang paling kamu suka nih? Kasih komentar di bawah ini ya. (zie)

Video Cover Music Keren Lainnya:

Lagu Patah Hati yang Akan Membuat Hatimu Retak
Suara Merdu Ria Ricis Terdengar di Cover Lagu Cinta dan Rahasia
Wow! Merdunya Suara Ria Ricis di Cover Lagu "Kaulah Kamuku"
Aktif Lagi di YouTube, Aron Ashab Cover Lagu "All I Ask"
Cover Say You Won't Let Go, Alya Nur Zurayya Tampil Dalam Siluet!

REAKSI KAMU

EPIC
0
PECAH
0
SO SWEET
6
NICE TRY
0
HIKS
0