FAMOUS.ID - Lagu dengan tema cinta sudah menjadi jenis lagu yang diminati oleh mayoritas pendengar musik Indonesia. Di tahun 2017 ini, lagu berjudul "Asal Kau Bahagia" dari group band Armada menjadi salah satu lagu yang populer di tangga lagu Indonesia. Hingga saat ini, video lirik lagu tersebut sudah mencapai lebih dari 38 juta views di Youtube. Nada dan lirik yang seakan mewakili perasaan pendengarnya membuat banyak orang menyukai lagu ini. Para kreator musik juga tertarik untuk membuat versi cover dari lagu tersebut. Ini dia 3 diantara sekian banyak versi cover lagu "Asal Kau Bahagia" dari Armada.

1. Eclat Story feat Christian Ama

Eclat Story merupakan kelompok kreator yang konsisten dengan konten musik, mulai dari video cover dan mash up lagu populer. Eclat memiliki visi untuk menampilkan musik dengan mewah dan elegan. Bukan hanya dari segi musik, tetapi juga dari segi cinematography dalam setiap videonya. Dalam video cover ini, Eclat mengajak Christian Ama untuk mengisi part saxophone dari lagu tersebut. Eclat Story berhasil membuat Lagu "Asal Kau Bahagia" terasa lebih mewah dan elegan dengan sentuhan khasnya.

2. Alya Nur Zurayya feat Fadil Jaidi

Kreator musik Alya Nur Zurayya sukses menampilkan versi cover lagu "Asal Kau Bahagia" dengan kesan gloomy dalam videonya. Dalam cover ini, Alya berkolaborasi bersama Fadil Jaidi dari Samsolese. Diiringi dengan petikan gitar akustik, Alya dan Fadil berhasil membawa para pendengarnya ke dalam suasana mellow dari lagu tersebut. Hal ini juga diperkuat dengan paduan shot yang dikemas dengan tone hitam putih. Kamu bisa langsung dengar versi cover Alya di channel Youtube Alya Nur Zurayya.

3. Fiani Adila feat Nicolaus Janssoone

Fiani Adila adalah kreator cewek yang bisa dibilang multi talent. Di channel Youtubenya, Fiani rutin memproduksi berbagai macam konten mulai dari DIY dekorasi kamar, tutorial membuat scrapbook, lifestyle, dan juga musik. Dalam video terbarunya, Fiani mengupload cover musik dari lagu Armada "Asal Kau Bahagia". Cewek yang akrab disapa Fifi ini juga berkolaborasi dengan Nicolaus Janssoone untuk mengisi bagian pianonya. Kamu bisa menonton video cover dari Fiani di halaman ini ya!

Nah itulah 3 cover lagu "Asal Kau Bahagia" dari 3 kreator Indonesia. Mana yang jadi favorit kamu Famous People? Tulis di kolom komentar ya! (nfl)

REAKSI KAMU

EPIC
0
PECAH
0
SO SWEET
1
NICE TRY
3
HIKS
0
`