FAMOUS.ID - Berbicara tentang industri musik Indonesia tidak akan lepas dari peran sebuah record label yang bekerja di balik layar. Dalam rangka turut serta berpartisipasi mengembangkan dan berdedikasi terhadap industri musik Indonesia, GP Records sebagai salah satu record label Indonesia mengadakan Event Media Gathering bertajuk “Gathering Spesial” pada hari Kamis, 13 April 2017 di Mall@Bassura, Jakarta.

GP Records mengadakan Event Media Gathering dengan bentuk showcase. Beberapa artis dan musisi dari GP Records bergantian melakukan performance di atas panggung diantaranya Mulan Jameela, Nafa Urbach, Seventeen, Rinni Wulandari, Soundwave, Melinda, Badai Romantic Project, Ressa Lawang Sewu, Gangsters Of Love, Calvin Aprilian dan Jazzy Don Vitto.

Acara Gathering Spesial ini merupakan agenda tahunan yang dimiliki oleh GP Records untuk selalu mempererat dan menjaga hubungan baik antara insan entertainment dengan pihak media dan semua penikmat musik tanah air. Berbeda dengan acara tahun sebelumnya yang diadakan secara tertutup, kali ini GP Records bekerja sama dengan Mall@Bassura dan membuka acara showcase tersebut terbuka untuk umum dan tidak dipungut biaya.

Acara yang berlangsung selama 3 jam ini memberikan sajian musik live untuk masyarakat yang mengunjungi Mall@Bassura. Selain dinikmati secara langsung, event Gathering Spesial ini juga disiarkan secara live di channel YouTube GP Records. Rekaman acara tersebut juga dapat ditonton kembali melalui video di channel GP Records. (nfl)

REAKSI KAMU

EPIC
0
PECAH
0
SO SWEET
0
NICE TRY
0
HIKS
0
`