FAMOUS.ID - Saat ini, lagu "Lagu Syantik" dari pedangdut Siti Badriah sedang menjadi lagu yang banyak dibicarakan oleh masyarakat Indonesia. Salah satu penyebab lagu ini menjadi viral adalah sebuah aplikasi lipsync musik yang sedang ramai dimainkan oleh remaja Indonesia. Melihat hal ini, kreator Kery Astina merasa perlu untuk membuat video parodi dari lagu tersebut.

Video ini berawal dari ide Kery yang ingin membuat video pendek untuk konten instagram. Setelah selesai dibuat, ternyata parodi lagu "Lagi Syantik" dari Siti Badriah ini memiliki durasi yang lebih dari 1 menit dan tidak bisa diupload ke instagram. Oleh karena itu, Kery kemudian mengupload video tersebut di channel YouTubenya. Tanpa diduga, video parodi ini disukai oleh para subscribersnya hingga ditonton sebanyak lebih dari 1 juta kali.

Tidak sedikit yang meminta Kery untuk membuat video full dari parodi terbarunya ini. Akhirnya Kery pun membuat versi penuhnya di channel Kery Astina. Tetap dengan gaya komedi khasnya, parodi ini menunjukkan keresahan Kery pada lagu dan salah satu aplikasi yang disalah gunakan oleh sebagian remaja di Indonesia.

Tonton langsung video lengkap parodi "Lagi Syantik" dari Kery Astina di halaman ini! (nfl)

Baca juga:

Rekomendasi 4 Video Kocak untuk Mengisi Waktu Ngabuburit Kamu!
Gagal Baper, Tonton Parodi Trailer Film The Gift dari Kery Astina
Parodi Lagu Dragon Ball Versi Religi, Kery Astina Mengajak Netizen Tobat!
Begini Jadinya Kalau Lagu OST Anime Dragon Ball Dijadikan Lagu Religi
5 Video Lucu dan Menghibur yang Cocok untuk Mengisi Waktu Luang Kamu!

 

REAKSI KAMU

EPIC
1
PECAH
0
SO SWEET
0
NICE TRY
0
HIKS
0