Dash Uciha Beri Sentuhan Elektro, Rap, dan Pop Melayu Dalam Single "Merindukanmu"

SHARE

FAMOUS.ID - Di era teknologi saat ini, media sosial dapat membuka kesempatan bagi semua orang yang memiliki minat dan bakat pada industri kreatif. Salah satunya adalah Dash Uciha. Cowok asal Batam ini mulai mengupload karya-karya musiknya melalui platform YouTube sejak tahun 2013. Setelah 4 tahun perjalanan karirnya di YouTube, di tahun ini Dash Uciha bekerja sama dengan RK Musikindo dan merilis single terbarunya yang berjudul "Merindukanmu".

Sebelum tanggal rilis resminya, Dash Uciha memberikan teaser potongan dari lagu "Merindukanmu" pada para penontonnya. Tanpa diduga, potongan lagu tersebut mendapatkan sambutan hangat dari para penggemarnya. Puluhan followers instagram @dashuciha juga mengirimkan video cover pendek "Merindukanmu" versi mereka sendiri.

Memiliki genre yang unik, lagu "Merindukanmu" memberikan nuansa pop melayu yang kental dengan nuansa music electro dan hip hop dalam bagian lagunya. Dash Uciha menciptakan lagu easy listening ini dengan mengangkat kisah tentang seseorang yang sedang merindukan pujaan hatinya.

Lagu "Merindukanmu" dari Dash Uciha sudah bisa ditonton di channel RK Musikindo. Lagu ini juga bisa kamu dengar di berbagai platform musik digital seperti iTunes, Spotify, Deezer, dan juga Langit Musik. (nfl)

Baca Juga:

Reza 'Arap' Oktovian Buat Lagu Soundtrack Asian Games 2018 Versi EDM
Vlog Musikal, Eksperimen Kreatif Gabungan Vlog dan Musik Ala Eka Gustiwana
3 Lagu Indonesia Ini Cocok Baget Untuk Kodein Mantan
Cek Dulu! Video Musik Melawan Berita Hoax Dari Cameo Project
Jadi Viral! Eminem Sindir Donald Trump Lewat Rap Freestyle

REAKSI KAMU

EPIC
2
PECAH
5
SO SWEET
5
NICE TRY
0
HIKS
0