FAMOUS.ID - Anji sebelumnya terkenal sebagai vokalis dari salah satu band pop rock asal Jakarta, Drive. Tapi dikarenakan perselisihannya dengan manajemen Drive, Anji keluar. Pria berumur 37 tahun ini akhirnya memutuskan untuk memulai karir sebagai penyanyi solo dan berduet dengan Titi Kamal dengan lagu berjudul "Resah Tanpa Mu" yang kemudian lagu tersebut dimasukan ke album Titi Kamal yang berjudul "Lebih Baik Sendiri".

Jika pada tahun 2011 dan 2014 Anji membuat album yang berjudul "Luar Biasa" dan "Anji", pada tahun 2016 ini Anji hanya mengeluarkan sebuah single yang berjudul "Dia". Tapi, singlenya ini sangat hits sampai-sampai pada akhir tahun ini mencapai 35 juta views di YouTube.

Lagu yang dicompose oleh Ahmad Fredy dan di arrange oleh Ade Govinda dan Ritchie Ismail ini memang sangat enak dan easy listening, sehingga wajar kalau mendapatkan perhatian yang besar dari masyarakat Indonesia.

Untuk videonya di direct sendiri oleh Anji. Mengawali video dengan melakukan vlog lalu bertemu dengan seorang wanita di sebuh cafe dan akhirnya jatuh cinta, video ini sangat mewakili lirik-lirik sendu yang ada pada lagu "Dia".

Kamu pastinya sudah pada pernah denger lagu ini kan? Ga ada salahnya untuk denger lagi sambil nonton video klipnya berikut ini. (drp)

Baca Juga:

Duet Awkarin - Young Lex, Lagu BAD Pesan Buat Haters
Viral Lagi! Ghostface Killah Bikin Remix Dat $tick Milik Rich Chigga
Video Klip Baru Da Lopez Brother - Sakit, Elegan Dalam Hitam dan Putih
Video Klip Soundtrack Webseries Hijab Love Story, 'Percayalah'
Wajib Tonton dan Layak Share! Lagu Bocah Kampung dari Rapper Bunot

REAKSI KAMU

EPIC
0
PECAH
0
SO SWEET
2
NICE TRY
1
HIKS
0