FAMOUS.ID - Dalam waktu yang cukup sangat singkat channel Skinnyfags dapat mencuri perhatian di YouTube. Karena sebelumnya ia sempat diberitakan sebagai pria di balik suara listening section dalam tes Bahasa Inggris yang mungkin sering kamu dengarkan, namun ternyata hal tersebut tidak benar dan sudah dibuat klarifikasi olehnya.

Video listening tersebut akhirnya menjadi viral dan diperbincangkan di mana-mana. Sosoknya memang terlihat cukup nyentrik, tetapi siapa sangka jika dirinya sangat mahir sekali dalam bercakap bahasa Inggris dengan aksen British. Jadi tak heran jika dalam video tersebut ia akhirnya dapat menipu banyak orang-orang yang sudah mendengarkannya.

Selain dari peristiwa tersebut ada sesuatu hal yang cukup menarik lagi dari Skinnyfags, yakni ia memiliki sebuah kepiawaian dalam bermusik. Terbukti dengan 2 cover lagu dari Rich Chigga yang dibuat menjadi sangat berbeda dan cukup nyeleneh jika didengarkan. Cover tersebut dibuat menjadi versi akustik, namun uniknya jika kamu sudah dengarkan versi ini maka dengan seketika kamu akan mulai lupa dengan versi asli dari lagunya.

Nggak percaya? Langsung saja tonton 2 video cover Skinnyfags di bawah ini. (zie)

1. Dat $tick - Rich Chigga

2. Who Dat Be - Rich Chigga

REAKSI KAMU

EPIC
0
PECAH
1
SO SWEET
0
NICE TRY
0
HIKS
0