FAMOUS.ID- Dengan berkembangnya dunia digital saat ini, khususnya di Indonesia memudahkan para konten kreator untuk memproduksi konten original salah satunya adalah konten musik. Hal ini pula yang membuat seorang Eka Gustiwana yang dikenal dengan keahliannya dalam speech composing merilis karya orginal terbarunya yang berjudul 'Entah Sampai Kapan'.

Eka nggak sendiri, kali ini ia menggandeng dua bersaudara Mentari Novel dan Prince Husein. Lagu 'Entah Sampai Kapan' menceritakan tentang keresahan dari seseorang yang menanti kepastian dari sang gebetan entah sampai kapan datangnya. Video klipnya sendiri di direct langsung oleh Agung Hapsah lho! Kebayang kan gimana kerennya. Dengan latar kampus video klip ini bercerita tentang kedekatan Mentari dengan seorang cowok yang diperankan oleh Bimo Picky Picks. Setelah sekian lama menjalin kedekatan ternyata si cowok malah suka dengan dengan orang lain.

 Lagu 'Entah Sampai Kapan' cocok banget buat kamu yang lagi galau nunggu gebetan yang tak kunjung kasih kepastian. Walaupun liriknya galau, tapi lagu ini tetap asik untuk dibuat ngedance lho! Nggak percaya? Simak aja video klip selengkapnya di halaman ini Famous People!(non)

REAKSI KAMU

EPIC
0
PECAH
1
SO SWEET
0
NICE TRY
0
HIKS
0
`