FAMOUS.ID- Media digital yang berkembang saat ini memunculkan kesempatan baru bagi banyak konten kreator musik di Indonesia. Nggak hanya memanfaatkan media digital sebagai sarana untuk membuat video cover saja, tetapi juga menciptakan karya musik original.

Sebagai pembuka di bulan September ini, Eka Gustiwana yang dikenal dengan keahlian speech composingnya baru saja merilis single terbaru yang berjudul Entah Sampai Kapan. Kali ini Eka nggak sendiri lho, ia berkolaborasi bareng Mentari Novel dan Prince Husein. Sebelumnya Eka yang tergabung dalam Weird Genius juga berkolaborasi dengan Prince Husein untuk lagu 'Sweet Scar'.

 

Its tomoooorrrooow! 💐 Here is the teaser.. Entah Sampai Kapan akan di upload di channel kak @ekagustiwana besok on behalf @egpmusicindonesia 💐 Music video produced by @eevnxx Thankyou to @bimoputradwitya Picky Picks yang sudah membantu meramaikan videonya. Hahaha Dan tak lupa @triamayangsari @albortaalta dan @nadyaasriw @rafiassegaf 💙

A post shared by Mentari Putri Novel (@mentarinovel) on

Single 'Entah Sampai Kapan' bercerita tentang seseorang yang menunggu kepastian yang entah sampai kapan datangnya. Cocok banget buat kamu yang lagi galau nunggu gebetan yang tak kunjung kasih kepastian tentang hubungan kamu. Selain berkolaborasi dengan duo kakak beradik Mentari Novel dan Prince Husein, untuk video klipnya sendiri di direct oleh Agung Hapsah lho! Kebayangkan gimana kerennya video klip lagu "Entah Sampai Kapan" ini. Well, walaupun bisa dibilang lagu galau, tapi musik di lagu ini dijamin beda. Bakalan bikin kamu galau dan mau ngedance at the same time! Nggak Percaya? Tunggu rilis video musiknya hari ini ya, stay tune terus di channel YouTube Eka Gustiwana. Tapi sebelumnya kamu bisa intip teaserya di halaman ini Famous People!(non)

REAKSI KAMU

EPIC
0
PECAH
6
SO SWEET
2
NICE TRY
0
HIKS
0
`