FAMOUS.ID - Khusus warga kota Jakarta sebentar lagi akan memilih calon pemimpin barunya yang akan memimpin untuk 5 tahun ke depan. Pilihannya hanya ada 2, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) bersama Djarot Saiful Hidayat, atau Anies Baswedan bersama Sandiaga Salahuddin Uno.

Tentunya kandidat dari calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini, memiliki berbagai macam program yang menarik untuk ibu kota dari Indonesia ini. Oleh karena itu tidak heran jika keduanya saling pamer kehebatan dari program yang sudah dibuatnya.

Persaingan pun semakin memanas untuk mengambil hati dari masyarakat kota Jakarta. Saling menyerang lewat adu debat, adu argumentasi, dan bahkan kini saling serang lewat adu rap! Yak, calon dari Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini adu kehebatan dalam ngerap.

Namun, bukan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) bersama Djarot Saiful Hidayat dan Anies Baswedan bersama Sandiaga Salahuddin Uno asli yang melakukan rap battle, melainkan Skinnyindonesian24. Mereka membuat sebuah video parodi keren yang mengambil tema Pilgub Jakarta.

Setiap lirik yang terlontar dalam video rap battle ini memiliki pesan-pesan penting di dalamnya. Bahkan tak jarang liriknya juga mempunyai kata-kata yang cukup 'menusuk'. Ingin dengar seperti apa rap battle ala Skinnyindonesian24? Langsung saja tonton sampai habis videonya di halaman ini. (zie)

Video Keren Skinnyindonesian24 Lainnya:

Video Klip Baru Da Lopez Brother - Sakit, Elegan Dalam Hitam dan Putih
Epic Skill Battle Antara Da Lopez Bersaudara
Wow! Inilah yang Dipikirkan Orang di New Orleans Tentang Indonesia
Tipe-Tipe Pemain Basket Indonesia Versi SkinnyIndonesian24
Video Trend dan Hits di 2016, Dari Relationship Goal Hingga Kue Cubit

REAKSI KAMU

EPIC
2
PECAH
1
SO SWEET
2
NICE TRY
1
HIKS
0
`