FAMOUS.ID - Sukses dengan single New Rules yang dirilis akhir tahun 2017 kemarin, Dua Lipa kembali dengan karya baru yang juga ngga kalah catchy. Yaitu single terbarunya yang berjudul IDGAF, singkatan slang untuk I Don’t Give A F*ck yang dirilis pada Januari lalu.

Klip dari IDGAF ini bahkan sudah disaksikan lebih dari 208 juta kali lho sejak perilisannya. Nggak mengherankan sih, hal ini karena konsep videonya menarik banget yang menampilkan koreografi dari Dua Lipa bersama para penari latar.

Keunikan inilah yang membuat Kery Astina tertarik untuk mengcover dengan versi yang anti-mainstream. Yep! seperti nggak pernah kehabisan ide, Kery membuat lagu IDGAF dari Dua Lipa ini menjadi 'Eating Version'. Dengan memanfaatkan barang-barang yang digunakan saat makan seperti; sendok. garpu, piring hingga kantong plastik.

Kery mampu membuat lagu IDGAF ini jadi unik banget dengan menggabungkan suara yang dihasilkan dari peralatan makan tersebut. Nah, penasaran kan gimana jadinya IDGAF 'Eating Version'? Yuk simak vidoe selengkapnya di halaman ini Famous People!(non)

Video Lainnya:

Yang Ditunggu-Tunggu! Parodi Musik "Glow Like Dat" Rich Chigga Dari Kery Astina
Ini Jadinya Kalau Para YouTubers Ikut Audisi Indonesian Idol!
Kery Astina Sindir Reuploader Dalam Video Parodi Terbaru "Sweet Talk"
Video Parodi Kocak 'Dilan 1990', Bikin Gagal Baper!
Kery Astina Jadi 'Budak Cinta Gang' di Video Parodi 'Gucci Gang'

REAKSI KAMU

EPIC
0
PECAH
0
SO SWEET
1
NICE TRY
0
HIKS
0