FAMOUS.ID - Andovi Da Lopez adalah seorang konten kreator yang dikenal melalui channelnya, Skinnyindonesian24. Akan tetapi, di hari ulang tahunnya yang ke-24, Andovi membuat sebuah karya berbeda yang menampilkan sisi lain dari dirinya. Melalui channel YouTube pribadinya, Azevedo, Andovi merilis video musik pertamanya yang berjudul "Lost".

Sebelumnya, Andovi menjelaskan bahwa di tahun ini, ia membuat 2 channel YouTube pribadi untuk menampilkan dua sisi berbeda dari dirinya. Diambil dari nama lengkapnya, Azevedo Andovireska Adikara Da Lopez, Andovi membuat channel Azevedo untuk project musik, dan Adikara, channel yang berisikan opini dan beragam hal yang menjadi keresahan dalam dirinya.

Musik bergenre lo-fi rap ini merupakan video musik pertama yang diproduksi oleh Andovi sebagai Azevedo. Dalam proses produksinya, Andovi berkolaborasi bersama Myst DeiSanto sebagai music producer dan Axel Christian Jonathan sebagai sutradara video musik.

Melalui "Lost", Andovi sebagai Azevedo menceritakan tentang seseorang yang merasa tersesat dalam situasi dan rutinitas yang sudah ia lama lakukan. Lagu ini juga menampilkan sebuah pesan tersirat mengalami pengalaman hidupnya berkarir di dunia hiburan. Terlihat dari salah satu lirik dari lagu tersebut yang berbunyi "There's no business like show business, Everyone's ambitious feel so religious".

Lagu pertama dari Azevedo ini juga akan segera muncul dan dapat dinikmati melalui platform musik digital seperti Spotify dan iTunes.

Tonton langsung video musik dari Azevedo di halaman ini! (nfl)

Baca juga:

YouTubers The Musical, Penampilan Berbeda Skinnyindonesian24 di YouTube Fanfest 2017
Video Lucu: Perlakuan Berbeda Pada Kakak dan Adik, Pernah Ngalamin?
Simak Pendapat Bayu Skak Mengenai Banyaknya Konten 'Drama' di YouTube
Terbatas! Skinnyindonesian24 Adakan Meet and Greet Keduanya di Bandung
Skinnyindonesian24 Angkat Isu Pilkada Jakarta Dalam Video Rap Battle

REAKSI KAMU

EPIC
1
PECAH
0
SO SWEET
2
NICE TRY
0
HIKS
0