Penampilan 'Pecah' Weird Genius di Acara Puncak YouTube FanFest 2017!

SHARE

FAMOUS.ID - Diawali dengan kemunculannya di acara YouTube Fanfest Indonesia 2016, saat ini Weird Genius sudah menjadi salah satu grup musik EDM yang dikenal oleh masyarakat. Di tahun ini, Weird Genius kembali memeriahkan panggung YouTube Fanfest Indonesia sebagai penampil utama di panggung YouTube Fanfest Live Show.

Tampil setelah 23 kreator lain yang memberikan beragam performance, Weird Genius tampil dengan enerjik diiringi oleh teriakan penonton yang sudah lama menunggu penampilan mereka di YouTube Fanfest. Diawali dengan alunan biola dari lagu "Sweet Scar", penonton pun berteriak histeris ketika Eka Gustiwana, Billy Taner, dan Reza Oktovian naik ke atas panggung.

Dalam satu tahun, Trio musik EDM yang terdiri dari Eka Gustiwana, Reza Oktovian dan Billy Taner ini sudah merilis 5 single dan diundang untuk mengisi acara di berbagai kota di Indonesia. Kelima lagu lainnya seperti "DPS", "Lunatic","Big Bang", dan single terbaru "Wkwk Land" pun menjadi barisan lagu yang dimainkan oleh Weird Genius pada malam tersebut.

Mengajak para kolaborator seperti Prince Husein, Letty, dan Chandra Liow, penampilan Weird Genius berhasil menyempurnakan gelaran YouTube Fanfest Live Show yang diadakan pada Jumat, 10 November 2017 tersebut. (nfl)

Baca Juga:

YouTubers The Musical, Penampilan Berbeda Skinnyindonesian24 di YouTube Fanfest 2017
Tampil di YouTube Fanfest, Agung Hapsah Baru Siapkan Materi 2 Hari Sebelum Tampil
YouTube FanFest Jakarta Kembali Digelar
Bocoran Penampilan Mewah Skinnyindonesian24 di YouTube Fanfest Live Show 2017!
Tampil di YouTube Fanfest 2017, Salshabilla Bawakan Lagu 'Cerita Kita'

REAKSI KAMU

EPIC
1
PECAH
0
SO SWEET
1
NICE TRY
0
HIKS
0