FAMOUS.ID- Putus dari Selena Gomez, The Weeknd mencurahkan kekecewaan dan patah hatinya melalui lagu. Salah satunya adalah lagu yang berjudul 'Call Out My Name' yang masuk kedalam EP, My Dear Melancholy. Nggak sedikit yang setuju kalau ini adalah bentuk sindiran untuk Selena Gomez.

The Weeknd dan Selena berpacaran pada Januari 2017 hingga Oktober 2017. Keduanya putus tiba-tiba dan tanpa tanda apapun. Beberapa hari sebelum keduanya putus, Selena kepergok bersama Justin Bieber, dan nggak lama kemudian, Justin dan Selena balikan lagi. Nggak hanya sampai situ saja, salah satu bagian dari lirik lagu bahkan mengesankan kalau The Weeknd nyaris mendonorkan ginjalnya untuk Selena. “I said I didn’t feel nothing baby, but I lied / I almost cut a piece of myself for your life.” tulis lirik itu.

Selena menjalani transplantasi ginjal pada Juni 2017. Beberapa minggu setelah dia dan The Weeknd bertemu pada the Met Gala. Kira-kira apa yang akan terjadi kalau The Weeknd benar-benar mendonorkan ginjalnya ya? Nah dari pada penasaran lagunya seperti apa mending simak yuk video selengkapnya di halaman ini Famous People!(non)

REAKSI KAMU

EPIC
0
PECAH
0
SO SWEET
0
NICE TRY
0
HIKS
0