FAMOUS.ID - Sebagai kreator musik, Eka Gustiwana selalu memiliki ide kreatif baru di setiap projectnya. Pria kelahiran 1 Agustus 1989 ini sudah dikenal melalui berbagai konten musik lewat platform video digital. Dalam project terbarunya, Eka mengajak 4 orang driver ojek online untuk berkolaborasi dalam sebuah video musik. Terinspirasi dari kisah para pengemudi ojek online, Eka Gustiwana merilis karya terbaru berjudul "Jangan Dicancel".

 

A post shared by Eka Gustiwana (@ekagustiwana) on

Berawal dari audisi kecil di akun instagramnya, Eka Gustiwana berhasil menemukan empat pengemudi ojek online yang memenuhi kriteria yaitu; Nicki Demos sebagai drummer, Rezah Darda sebagai vokalis dan gitar, Topik Syaiful Amin sebagai bassist dan juga vokalis dan yang terakhir Diyan Susanto sebagai gitaris. Proses produksi untuk lagu 'Jangan Dicancel' pun cukup singkat. Eka hanya memerlukan waktu selama tiga hari untuk menyelesaikan project kali ini.

Ditemui pada proses shooting video "Jangan Dicancel" di gelaran YouTube Pop-Up Space Jakarta, keempat driver ojek online Reza, Diyan, Topik, dan Nicky memberikan kesannya terlibat dalam project bersama Eka Gustiwana. Mereka sepakat menyatakan bahwa terpilihnya mereka dalam project Eka Gustiwana merupakan pengalaman baru yang tidak disangka. Selain dapat menyalurkan hobi dan bakatnya masing-masing, mereka juga sangat senang karena lagu "Jangan Dicancel" ini merupakan salah satu curahan hati dan keresahan mereka sebagai driver ojek online.

Kamu bisa langsung dengarkan lagu "Jangan Dicancel" di halaman ini Famous People, dijamin nempel deh lagunya! (nfl)

Baca juga:

5 Rekomendasi Video Terbaru Dari Kreator Musik yang Harus Kamu Tonton
'Jangan Di Cancel' Lagu Duet Eka Gustiwana dan Driver Ojek Online "Sindir" Penumpang
Video Lucu: Parodi 'Entah Sampai Kapan' Ala Yoga Arizona
Yoga Arizona Parodikan Eka Gustiwana dan Mentari Novel di Video Terbarunya
Yuk Ikutan Giveaway Berhadiah #SantaiSore Bareng Eka Gustiwana!

REAKSI KAMU

EPIC
0
PECAH
0
SO SWEET
1
NICE TRY
0
HIKS
0
`