FAMOUS.ID - Kabar kedekatan Agung Hapsah dan Fathia Izzati sedang jadi berita hangat di dunia youtube, terlihat dari tingginya intensitas mereka berkolaborasi dalam konten video yang mereka buat. Kabar terbaru, pada tanggal 23 Desember 2016 lalu, Agung Hapsah mengupload video musik yang berjudul "DRunk LOve" di channel berbahasa inggrisnya, Sleepy Insomniac. Muncul spekulasi kalau lagu ini ditujuin buat Fathia Izzati alias Chia. Sebenarnya ada apa ya antara Agung dan Chia?

Lagu "DRunk LOve" dari Agung Hapsah yang berkolaborasi dengan Gbran ini menceritakan tentang perasaan seseorang yang sedang jatuh cinta kepada seseorang yang sudah memiliki pasangan. Pada menit 2:06, penggalan lirik "I love you more than he do" dari Agung Hapsah kena banget sih buat orang yang ada di situasi ini.

Komentar-komentar dari para subscribers Agung di video ini menyimpulkan bahwa lagu ini memang benar dibikin sebagai 'kode' buat Chia yang memang sekarang ini sudah memiliki pasangan. Nggak cuma komentar dari subscribers yang muncul, Fathia Izzati juga ternyata meninggalkan komentarnya di video tersebut.

Bukan cuma di youtube, Chia juga mengupload foto dirinya dengan caption "DRunk LOve" judul lagu yang dinyanyikan Agung Hapsah.
 

A photo posted by Fathia Izzati (@kittendust) on

 
Hmmm, apa ini tandanya Agung punya kesempatan? Atau ada yang lain di balik semua ini? Gimana menurut kamu Famous People? (nfl/vrc)
 

REAKSI KAMU

EPIC
4
PECAH
3
SO SWEET
2
NICE TRY
1
HIKS
0
`