FAMOUS.ID- Setelah dua tahun membuat para penggemar menanti, Sam Smith akhirnya kembali dengan merilis lagu sendu berjudul Too Good at Goodbyes. Lagu yang berkisah tentang seorang yang menutup hati itu merupakan single pertama Smith sejak ia meraih kemenangan di Piala Oscar 2015 untuk kategori Best Original Song lewat lagu pengiring James Bond, Writing's On The Wall.

Seperti lagu-lagu bernada lambat Sam Smith sebelumnya, Too Good at Goodbyes juga dibuka dengan lirik penuh makna yang kuat. Lagu tersebut bercerita tentang Sam Smith yang membiarkan dirinya masuk dalam hubungan yang menyakitkan. Nyanyian Smith semakin lepas ketika tempo bergerak cepat di tengah dan kemudian kembali lambat sebelum penghujung lagu.

Smith mengatakan bahwa lagu ini merupakan lagu yang sangat personal baginya. Karena becerita tentang dirinya dan tentang hubungan yang dijalaninya. Too Good at Goodbyes adalahsingle pertama untuk album kedua Sam Smith yang rencananya rilis dalam waktu dekat. Album ini bakal terdiri dari dua versi; versi pertama berisi 10 lagu dan versi kedua terdapat tambahan empat lagu. Yuk simak lagu selengkapnya di video yang ada di halaman ini!(non)

REAKSI KAMU

EPIC
0
PECAH
0
SO SWEET
1
NICE TRY
0
HIKS
0
`