Sampah Istimewa, Kolaborasi Eka Gustiwana, Chandra Liow, dan Hanggini

SHARE

FAMOUS.ID - Sebagai kreator musik, Eka Gustiwana dikenal sebagai sosok yang sering berkolaborasi bersama para kreator lainnya. Berbagai project mulai dari mash up musik bertema, lagu "Stranger" bersama Reza Oktovian, dan lagu "Gapapa Jelek yang Penting Sombong" bersama Chandra Liow. Setelah hampir satu tahun dirilisnya lagu "Gapapa Jelek yang Penting Sombong", di tahun ini, Eka Gustiwana kembali berkolaborasi bersama Chandra Liow dalam sebuah project lagu berjudul "Sampah Istimewa".

Dalam video teaser yang diupload di channel Eka Gustiwana, ia dan Chandra terlihat sedang mendiskusikan konsep dan ide dari lagu terbarunya ini dalam sebuah mobil. Dalam diskusi ini, Eka dan Chandra meluapkan keresahannya melihat banyaknya peristiwa bullying dan banyaknya kebencian pada setiap orang yang ingin mencoba sesuatu yang baru. Dari konsep tersebut, muncul sebuah ide lagu yang berjudul "Sampah Istimewa".

Project lagu "Sampah Istimewa" tidak hanya dikerjakan oleh Eka Gustiwana dan Chandra Liow. Kedua kreator ini juga mengajak Hanggini sebagai pengisi vokal perempuan dalam lagu tersebut. Peluncuran perdana lagu "Sampah Istimewa" akan diadakan pada acara GIIAS tanggal 12 Agustus 2017 di ICE BSD.

Wah, nggak sabar deh nunggu project terbaru Eka Gustiwana, Chandra Liow, dan Hanggini ini Famous People! (nfl)

Baca juga:

Eka Gustiwana Bikin Parodi Musikal Dari Iklan Es Krim Viral!
Eka Gustiwana Buat Kolaborasi Keren Peringati Hari Lahir Pancasila
Kolaborasi Epic Eka Gustiwana Bersama Subscribers Dalam #SingWithEka
TIM2ONE, Memenangkan Penghargaan Influence Asia 2017!
The Mannequine Challenge Song Dari Tim2One Ini Wajib Ditonton

REAKSI KAMU

EPIC
0
PECAH
0
SO SWEET
4
NICE TRY
2
HIKS
2