FAMOUS.ID - Tidak ada batasan dalam berkarya. Melalui platform YouTube, para konten kreator dapat membuat berbagai macam karya video dalam berbagai bentuk. Mengawali tahun 2018, 3 kreator asal Semarang, Fano, Iyok, dan Ezra mencoba untuk keluar dari zona nyamannya dengan membuat sebuah project video musik berjudul "Savage" yang sudah dapat disaksikan di channel Kiflyf TV.

Video musik merupakan sebuah hal yang baru bagi Ezra yang sebelumnya dikenal dengan konten tentang tips videografi di channelnya, Ezra McGaiver. Sedangkan bagi Kiflyf TV, video ini menjadi kali kedua mereka membuat video musik setelah sebelumnya muncul dengan lagu rap berjudul "Just A Prank" pada tahun 2017 lalu.

Dalam video ini, Fano, Iyok, dan Ezra membuat sebuah musik bergenre rap modern berjudul "Savage" lengkap dengan video musiknya. Nada dan beat dari lagu tersebut terdengar cukup catchy dan easy listening. Masing-masing personil juga memberikan bait lirik rap dengan gaya khasnya.

Selain musik, teknik pengambilan gambar dan editing dari lagu ini juga menjadi hal yang sangat menarik dalam project tersebut. Kualitas produksi dari ketiga kreator ini terlihat sangat matang dan profesional.

Tonton langsung video klip "Savage" dari Kiflyf TV dan Ezra McGaiver di halaman ini! (nfl)

Baca Juga:

Keluar Dari Zona Nyaman, Tiga Kreator Asal Semarang Ini Cover Lagu Elvis Presley
Daftar Adegan dan Lagu yang Digunakan di YouTube Rewind Indonesia 2017 Versi Semarang
Siap-Siap, Ini Bocoran Project YouTube Rewind Indonesia 2017 Ala Kreator Semarang
3 Channel YouTube Kreator Indonesia Untuk Belajar Edit Video
Melihat Sisi Lain Kota Jakarta Lewat Cinematic Vlog

REAKSI KAMU

EPIC
0
PECAH
0
SO SWEET
1
NICE TRY
0
HIKS
0