FAMOUS.ID- Putus cinta emang bikanlah hal yang menyenangkan. Tapi juga bukan berarti akhir segalanya. Jangan sampai karena terpuruk akibat putus cinta kamu melakukan hal-hal yang merugikan diri kamu bahkan orang lain. Dibalik rasa sakit hati kamu pasti tetap bisa mendapatkan hal-hal positif. Seperti beberapa hal berikut ini!

Jadi lebih mandiri

Putus dari hubungan apa lagi yang sudah terjalin cukup lama memang bisa membuat kamu ketergantungan. Tapi tetap ada sisi baiknya lho, setelah putus dengan mantan kamu, kamu belajar jadi cewek yang lebih mandiri dan lebih kuat. Kamu bisa mengandalkan diri sendiri tanpa bergantung pada orang lain.

Bebas!

Setelah kamu putus, pasti kamu punya waktu bebas untuk melakukan banyak hal tanpa harus laporan kepada pacarmu. Kamu jadi lebih banyak waktu untuk memanjakan diri sendiri, me time yang tak terbatas deh!

Jangan menyesal

Sesaat kamu putus dengan mantan, mungkin kamu berfikir kalau kamu menyakiti orang yang kamu cintai. Nggak ada gunanya kamu selalu menyalahkan diri karena hubungan yang kandas. Perasaan menyesal hanya akan membuat kamu semakin terpuruk dan nggak bisa mengambil sisi positif dari putusnya hubungan kalian.

Itulah beberapa hal positif yang bisa kamu ambil saat kamu putus cinta. Tunjukkan kalau kamu bisa jadi cewek yang lebih baik dengan mengambil sisi positif setelah putus cinta ya Famous People!(non)

REAKSI KAMU

EPIC
1
PECAH
0
SO SWEET
1
NICE TRY
0
HIKS
0