FAMOUS.ID- Perawatan tubuh bagi para cewek memang nggak akan ada habisnya. Banyak banget tren kecantikan bermunculan mulai dari alis dan saat ini bulu mata yang lentik dan tebal menjadi trend di kalangan para cewek. Untuk membuat bulu mata kamu menjadi lebih tebal, kamu memang bisa menggunakan maskara. Namun, cara ini akan membutuhkan waktu lama. Berikut adalah beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan bulu mata yang lentik dan tebal

1. Eyelash Extension

Eyelash extension adalalah menempelkan bulu mata palsu dengan bulu mata berbahan sintetis yang ringan, awet, dan tahan air. Eyelash extension ini bisa bertahan mulai dari 6 bulan hingga 1 tahun, tergantung bagaimana kamu merawatnya. Supaya bisa bertahan lama kamu nggak boleh mengucek mata kamu dengan terlalu kasar dan nggak menggunakan makeup remover dengan bahan dasar minyak.

2. Lash Lifting

Teknik bulu mata ini dilentikkan dengan menggunakan silicon pad, selain itu bulu mata kamu akan disisir dan dibuat menjadi lebih hitam ketika menggunakan lash lifting. Treatment ini dapat bertahan hingga 2 setelah melakukan treatment.

3. Bulu Mata Palsu

Cara paling gampang untuk mendapatkan bulu mata yang lentik dan tebal adalah dengan menggunakan bulu mata palsu. Tapi, cara ini memang sedikit merepotkan karena kamu mesti mencopotnya setelah pemakaian.

Itulah beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan bulu mata yang lentik dan tebal. Cocok banget nih buat kamu yang hobi makeup. Buat kamu yang penasaran dan tertarik dengan lash lifting bisa simak penjelasan lengkapnya di vlog Clarin Hayes di halaman ini Famous People!(non)

REAKSI KAMU

EPIC
0
PECAH
0
SO SWEET
1
NICE TRY
0
HIKS
0