FAMOUS.ID - Setiap orang pasti ingin memiliki pasangan untuk tempat berbagi segala hal yang dilewatinya baik susah dan senang. Tapi untuk mencari pasangan yang tepat itu nggak gampang lho. Nggak jarang banyak hubungan yang selalu berakhir ditengah jalan. Bahkan ada yang setelah putus jadi susah move on dan berujung ngejomblo terus karena traumanya di masa lalu. Sekarang saatnya kamu introspeksi diri dengan simak 4 alasan yang bikin kamu jomblo terus nih Famous People!

Terlalu asik dengan dunia sendiri

Penyebab jomblo terlalu lama yang pertama ada hubungannya dengan kepribadian kamu. Bisa dikarenakan kamu terlalu asik dengan duniamu sendiri yang membuat kamu jarang berinteraksi dengan orang-orang disekelilingmu. Kalau seperti ini terus akan mempersulit buat orang lain untuk melakukan PDKT ke kamu, karena kamu hanya fokus dengan diri kamu sendiri. Coba kamu atasi dengan belajar untuk menjadi terbuka dan lakukan hal-hal yang menarik dengan orang-orang di sekitar kamu. Selalu ingat kalau ada banyak hal menyenangkan yang bisa kamu lakukan dengan orang lain.

Belum bisa move on

Susah melupakan mantan adalah salah satu penyebab kamu betah menjomblo. Masih sering stalking, setiap melihat mantan, bawaannya pengen mewek padahal si mantan udah punya gebetan baru. Orang lain jadi ragu untuk mendekati karena pikiran kamu masih belum bisa menghapus kenangan bareng mantan kmau.

Putus asa

Ini adalah salah satu ciri jomblo ngenes, gampang putus asa dan kehilangan semangat. Saat kamu putus asa, maka kamu akan kehilangan energi positif yang bisa membantu kamu untuk lebih bersemangat dalam mencari pacar. Buanglah jauh-jauh rasa putus asa dengan memperbanyak berinteraksi dengan orang-orang yang berpikiran positif dan mendukung kamu untuk bangkit!

Banyak Maunya

Mempunyai standar dan ekspektasi yang tinggi terhadap seseorang itu memang hal yang baik, tapi kalau kamu terus-terusan banyak mau misalnya ada kriteria tertentu yang harus dipenuhi hal itu akan membuat kamu tambah lama ngejomblo lho. Karena setiap orang pada dasarnya punya kekurangan dan kelebihan masing-masing. Selalu inget kalau nggak ada orang yang sempurna di dunia ini. Dan terkadang nggak menutup kemungkinan juga lho untuk pacaran dengan yang nggak sesuai degan kriteria kita. Kamu bisa simak ulasan selengkapnya pacaran yang nggak sesuai kriteria divideo yang ada di halaman ini.

Nah itu dia beberapa hal yang mesti kamu rubah supaya nggak jadi jomblo terus. Selamat mencoba Famous People! (non)

REAKSI KAMU

EPIC
2
PECAH
2
SO SWEET
2
NICE TRY
10
HIKS
5
`