FAMOUS.ID - Punya pacar orang asing alias bule adalah salah satu fenomena unik di Indonesia. Banyak yang beranggapan kalau mau memperbaiki keturunan kamu harus nikah dengan bule. Alasannya karena bule kelihatan lebih kelihatan menarik dari segi fisik, walaupun fisik orang lokal juga nggak kalah keren. Tapi nggak ada salahnya lho punya pacar bule selain bisa perbaiki keturunan banyak hal yang bisa kamu pelajari dari hubungan ini. Berikut ini ada 4 alasan kenapa kamu harus pacaran sama bule, setidaknya sekali dalam seumur hidup!

Lebih bisa terima perbedaan

Kalau kamu nggak bisa menerima perbedaan, mana mungkin kamu sekarang atau nanti bisa punya pacar bule. Negara kalian saja sudah beda. Setelah mengenal satu sama lain lebih mendalam, kamu akan tahu bahwa nggak ada yang salah dengan perbedaan.

Pacaran lebih romantis

Bukan berarti kalau pacaran sama yang lokal nggak bisa romantis ya. Hanya saja, karena beda budaya pasti ada perbedaan cara memperlakukan satu sama lain, dalam hal ini cara menunjukkan keromantisan. Kebanyakan bule nggak akan segan ngomong ‘I love you’ kapan saja dan secara langsung. Kalau orang kita sih masih terbilang sungkan untuk menunjukkan sisi romantis seperti itu.

Bertengkar sama seperti belajar

Bahkan dalam pertengkaran kamu juga akan belajar seperti tidak memendam pikiran sendiri dan mengatakan apa yang kamu pikirkan dan rasakan. Sama halnya seperti saat mesra, waktu bertengkar juga sebaiknya dilakukan dua arah. Apalagi kalau pacaran dengan bule, bertengkar artinya mencari solusi bukan mencari siapa yang salah atau benar.

Bisa lebih terbuka

Saat belajar budaya orang lain yang berbeda, bahasa yang berbeda hingga berada di negara yang berbeda dari asal, lambat laun kamu akan jadi lebih terbuka. Kamu akan terbuka dan menghargai perbedaan, seperti perbedaan budaya yang si bule lakukan dan yang kamu lakukan.

Nah, punya pacar atau menikah dengan bule itu bukan hanya sekedar karena mau punya anak bermata biru, jago bahasa asing atau bahkan sekedar meningkatkan status sosial ya! Banyak juga yang bisa kita pelajari. Penasaran dengan pengalaman pacaran dan menikah dengan bule? Kalian bisa nonton cerita selengkapnya dari Rachel Goddard di halaman ini! (non)

REAKSI KAMU

EPIC
1
PECAH
1
SO SWEET
3
NICE TRY
0
HIKS
1
`